Sukses

Asyik, The Rock Bakal Gabung Suicide Squad 2

The Rock kabarnya akan memulai debutnya di waralaba superhero DC sebagai penjahat super dalam sekuel Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dipastikan tidak akan muncul di film superhero DC berjudul Shazam. Bahkan, film adaptasi komik DC lain yang akan ia bintangi, Black Adam, belum ada tanda-tanda bakal tiba dalam waktu dekat.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (8/11/2017), kabarnya The Rock akan memulai debutnya di waralaba superhero DC sebagai penjahat super dalam sekuel Suicide Squad. Kabar itu disampaikan oleh orang dalam yang terlibat proyek tersebut.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Kepada TheWrap, sumber tersebut mengatakan bahwa Warner Bros sedang menjadikan Suicide Squad 2 sebagai film yang ideal untuk memperkenalkan Black Adam sebelum ia menjadi musuh utama Shazam.

Orang dalam tersebut juga mengatakan bahwa sekuel Suicide Squad bakal berkisah tentang tugas yang diberikan kepada anggota tim penjahat super untuk melacak senjata pemusnah massal. Senjata yang dimaksud adalah Black Adam, karakter yang diperankan The Rock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Dwayne Johnson melalui sebuah wawancara dengan Fandango sempat mengisyaratkan tentang kejutan di film-film adaptasi komik DC ke depannya. Ia berkata, "Kami memiliki kejutan yang sangat keren untuk Black Adam yang tidak dapat saya ungkapkan, dalam hal ketika kita akan melihat Black Adam diperkenalkan."

Sementara kepastian kabar The Rock sebagai Black Adam di Suicide Squad 2 masih simpang siur, film Shazam telah menemukan bintangnya, yaitu Zachary Levi, Grace Fulton, Mark Strong, dan Asher Angel. TheWrap juga melaporkan bahwa Suicide Squad 2 dijadwalkan untuk memulai produksi pada Oktober 2018 dengan Gavin O'Connor sebagai penulis sekaligus sutradaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini