Sukses

Artis Wanita Dibilang cuma Modal Cantik, Ini Reaksi Happy Salma

Happy Salma menganggap bahwa pandangan seperti itu merupakan hak setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan sutradara Hanung Bramantyo mengatakan bahwa artis wanita hanya modal cantik saja nampaknya tak membuat Happy Salma terganggu. Aktris yang kini tinggal di Bali itu menganggap bahwa pandangan seperti itu merupakan hak setiap orang. 

"Saya secara pribadi tidak terganggu dengan orang berkomentar apa saja. Itu kan pandangan pribadi seseorang melihat kontekstual keaktoraan seperti itu ya silakan saja," ujar Happy Salma saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). 

Bukan hanya itu, sebagai artis wanita, dirinya juga tak merasa terintimidasi dengan adanya komentar seperti itu. "Saya punya pandangan sendiri dan sebagai perempuan saya tidak terintimidasi apa pun dan saya tidak merasa terganggu dengan siapa pun komentar apa pun," terangnya. 

"Jadi sebagai artis kalau dibilang cantik aja saya juga nggak masalah. Kalau dibilang oh ternyata pintar nggak masalah juga. Jadi ya siapapun bisa mengutarakann opininya masing-masing," paparnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak merasa disepelekan

Happy Salma juga mengaku bahwa dirinya tak merasa disepelekan dengan adanya anggapan tersebut. "Saya merasa tidak disepelekan sih itu masalahnya. Karena saya tidak mengambil hati hal seperti itu," ujarnya. 

"Maksudnya, apa dia bicara seperti itu dari dalam hatinya, kan saya juga nggak tau. Kalau pun sungguh-sungguh pun saya nggak terganggu," tambahnya. 

Happy Salma sendiri mengaku saat ini dirinya memang sudah tak merasa terganggu akan tanggapan seperti itu. Asalkan komentar itu tak langsung diberikan kepada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini