Sukses

Reza Rahadian Tak Setuju dengan Ucapan Hanung Bramantyo

Menurut Reza Rahadian, modal untuk menjadi seorang aktris banyak sekali.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian buka suara terkait dengan komentar Hanung Bramantyo di sebuah media mengenai artis wanita yang dianggap hanya mengandalkan kecantikan untuk bermain film. Secara tersirat, dirinya mengaku tak setuju dengan anggapan Hanung Bramantyo.

"Saya enggak bisa berkomentar (benar atau tidak) soal itu (anggapan Hanung Bramantyo). Kalau saya pribadi aktris enggak hanya bermodal cantik, itu anggapan saya pribadi loh," ujar pemain film Gerbang Neraka itu di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (8/11/2017). 

Menurutnya, modal untuk menjadi seorang aktris banyak sekali. Malahan, ia menganggap bahwa kecantikan itu relatif. "Aktris itu perlu kedalaman dan kemahiran dalam bermain peran karena hal itu sangat penting dalam berakting," papar Reza Rahadian. 

"Skill itu sangat penting dan dalam seni peran itu tetap di atas segalanya. Kemampuan bermain seseorang dalam meresapi, mendalami, dan menghidupkan  karakter yang diperankan itu faktor yang penting menurut saya. Tapi tidak dimungkiri kalau fisik juga penting," lanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mudah menjadi Aktor

Kendati demikian, Reza Rahadian tak lantas menganggap bahwa menjadi aktor adalah hal yang mudah. "Oh kalau sulit atau enggaknya saya rasa relatif. Karena saya enggak bilang gampang cari aktor dan aktris. Kalau gampang mungkin wajahnya  akan baru terus kali, ya," terangnya. 

"Tentu tidak mudah (mencari aktor dan aktris). Makanya sekali ketemu harapannya mereka bisa menjaga keaktoran mereka dan tumbuh terus setiap waktu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini