Sukses

Reza Rahadian Tak Setuju dengan Ucapan Hanung Bramantyo

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian buka suara terkait dengan komentar Hanung Bramantyo di sebuah media mengenai artis wanita yang dianggap hanya mengandalkan kecantikan untuk bermain film. Secara tersirat, dirinya mengaku tak setuju dengan anggapan Hanung Bramantyo.

"Saya enggak bisa berkomentar (benar atau tidak) soal itu (anggapan Hanung Bramantyo). Kalau saya pribadi aktris enggak hanya bermodal cantik, itu anggapan saya pribadi loh," ujar pemain film Gerbang Neraka itu di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (8/11/2017). 

Menurutnya, modal untuk menjadi seorang aktris banyak sekali. Malahan, ia menganggap bahwa kecantikan itu relatif. "Aktris itu perlu kedalaman dan kemahiran dalam bermain peran karena hal itu sangat penting dalam berakting," papar Reza Rahadian

"Skill itu sangat penting dan dalam seni peran itu tetap di atas segalanya. Kemampuan bermain seseorang dalam meresapi, mendalami, dan menghidupkan  karakter yang diperankan itu faktor yang penting menurut saya. Tapi tidak dimungkiri kalau fisik juga penting," lanjutnya. 

 

1 dari 2 halaman

Tak Mudah menjadi Aktor

Kendati demikian, Reza Rahadian tak lantas menganggap bahwa menjadi aktor adalah hal yang mudah. "Oh kalau sulit atau enggaknya saya rasa relatif. Karena saya enggak bilang gampang cari aktor dan aktris. Kalau gampang mungkin wajahnya  akan baru terus kali, ya," terangnya. 

"Tentu tidak mudah (mencari aktor dan aktris). Makanya sekali ketemu harapannya mereka bisa menjaga keaktoran mereka dan tumbuh terus setiap waktu," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Memelesetkan Pernikahan Raisa, Tantri Kotak Bikin Ngakak