Sukses

Aksi Selfie Para Artis di Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Kebanyakan para artis melakukan selfie dengan kedua mempelai di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar kedua kalinya di Rabu malam ini. Beberapa artis dan pesohor terlihat hadir di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (7/11/2017) malam ini. Di antara yang terlihat adalah presenter Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah. Mereka tampak ikut menyalami tuan rumah Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana.

Sesaat setelah bersalaman dengan kedua pengantin, Ruben Onsu dan Sarwendah tak membuang peluang untuk berfoto bersama. Padahal. antrean tamu yang akan bersalaman begitu panjang. Tak cukup hanya foto bersama, Sarwendah pun langsung mengambil handphone-nya dan langsung melakukan selfie bersama kedua mempelai.

Pebalap Rio Haryanto pun juga terlihat di antara para tamu. Bersama keluarganya Rio nampak berfoto bersama dengan kedua mempelai. Lalu juga terlihat artis Putri Patricia yang datang seorang diri. Raisa pun memanfaatkan smartphone miliknya untuk berselfie dengan mempelai perempuan, Kahiyang Ayu.

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga nampak ada dalam antrean bersama tamu lainnya. Mereka berdua bahkan sesekali menjadi objek foto tamu-tamu lainya. Saat giliran bersalaman, Anang dan Ashanty juga berfoto bersama dengan kedua mempelai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruhut Sitompul Akrab

Nampak juga artis yang juga pengacara Ruhut Sitompul. Dia nampak bersalaman akrab dengan mempelai pria, Bobby Nasution. Maklum saja, keduanya memang diketahui memiliki darah Batak.

Hingga berita ini diturunkan, antrean tamu yang ingin memberikan selamat pun masih terlihat mengular hingga luar gedung. Selain artis-artis di atas, hadir juga beberapa di antaranya, Raisa, Setiawan Djody, Andre Hehanusa, dan masih banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini