Sukses

Raisa Kondangan ke Resepsi Kahiyang tanpa Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Hajatan orang nomer satu Indonesia, banyak didatangi oleh seluruh lapisan masyarakat. Salah satu yang ikut datang adalah artis penyanyi Raisa. Namun kehadirannya kali ini nampaknya tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud.

Raisa sendiri rela terbang ke kota Solo demi menghadiri undangan Presiden Jokowi. Namun walaupun namanya sangat dikenal dan dipuja banyak orang, nyatanya dia tidak mendapatkan perlakuan penting dalam acara ini.

Seperti dilansir bintang.com, saat memasuki pintu masuk Graha Saba Buana Raisa pun harus dengan sabar menanti giliran. Karena tamu undangan jumlahnya sangat banyak, maka dia pun harus rela berdempetan dengan tamu undangan lain yang juga ikut mengantre.

Nyatanya, berada di tengah kerumunan jelas bukan hal yang menyenangkan. Udara panas sangat terasa, terlihat dari banyaknya tamu yang menggunakan kartu undangan mereka untuk mengipas. Raisa pun tampaknya juga berusaha bertahan dari situasi tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Raisa dengan kebaya merah

Raisa sendiri terlihat berada di kawasan Graha Saba Buana sekitar pukul 19.00 WIB. Dia sendiri tampak mengenakan kebaya warna merah, lengkap dengan sanggul dan make up yang sempurna.

Raisa memang bukan satu-satunya tamu undangan yang harus berjuang sebelum bertemu dengan keluarga Jokowi. Semua tamu undangan, bahkan Sandiaga Uno, juga harus bersabar mengantre cukup lama sebelum diizinkan masuk lokasi resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.