Sukses

Cita Citata Daur Ulang Lagu Dia Milik Anji

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata merilis lagu baru. Uniknya, lagu baru Cita Citata ini merupakan daur ulang lagu "Dia" yang dipopulerkan Anji esk Drive. Cita Citata mengakui, ia sangat menyukai lagu "Dia".

"Awalnya Cita jatuh cinta sama lagu 'Dia'. Lagunya itu benar-benar komposisi sampai liriknya keren dan sampai banget. Semua orang suka banget lagu 'Dia'," kata Cita Citata, di acara rilis lagu "Dia" versi dangdut di kawasan Jalan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

"Lagu ini juga pecah banget. Aku kepikiran langsung untuk recycle, kayaknya enak nih. Aku minta sama label untuk recycle lagu ini," sambung pedangdut yang ngetop lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini.

Cita Citata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

1 dari 2 halaman

Kesulitan Izin

Rupanya, untuk mendaur ulang lagu "Dia", butuh usaha ekstra bagi Cita Citata dan tim manajemen. Mereka harus izin kepada Fredy sebagai pencipta lagu dan Anji si penyanyi. Apalagi lagu tersebut harus digubah ke dalam musik dangdut.

"Sekitar enam bulan baru dapat izinnya, dari Anji dan Fredy itu lama. Terus juga remix ulang kan dengan musik dangdut house saya. Jadi izinnya lama," ungkap Cita Citata.

Cita Citata dan Aji (Instagram Anji)

Anji sendiri mengaku menyambut baik lagunya digubah dalam musik dangdut dan dibawakan penyanyi setenar Cita Citata.

"Banyak yang mau recycle, banyak banget pokoknya. Tapi entah kenapa melihat Cita Citata kayaknya cocok nih. Jadi membuat panjang napas lagu 'Dia'," kata Anji.

Artikel Selanjutnya
Desy Ning Nong Ikut Tercyduk
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi