Sukses

Fiting Baju Pengantin, Okan Cornelius Menikah di Februari 2018?

Calon istri Okan Cornelius bernama Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Okan Cornelius membawa kabar bahagia. Aktor 38 tahun itu berencana menikahi sang kekasih, Lee Sachi, pada awal tahun depan.

Kabar itu diperoleh lewat perancang busana Amin Brutus yang dipercaya membuat baju pengantin untuk Okan Cornelius.

Okan Cornelius dan kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

"Okan sudah mulai fiting kemarin. Waktu itu dia iseng datang ke GI, terus cobain dan diukur gitu," kata Amin Brutus saat dihubungi, Rabu (8/11/2017).

Amin Brutus pun sempat menanyakan tanggal bahagia pernikahan Okan Cornelius. Pesinetron Cowok-Cowok Keren itu cuma menjawab bahwa dirinya akan menikahi Lee Sachi pada Februari 2018 mendatang.

"Saya tanya kan, 'Bulan apa sih (menikah)?' Februari. Masih lama lah ya, mungkin kebetulan aja sekali tampil. Dia sempat tanya-tanya konsepnya saja," ucap Amin Brutus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Jas dengan Konsep Internasional

Soal gaya busana yang digunakan Okan Cornelius, Amin Brutus diminta untuk membuat setelan berkonsep internasional. Dua jenis jas pun telah disiapkan untuk menyambut pernikahan kedua duda Viviane tersebut.

"Kata Okan, jasnya ada dua yang saya bikin, warna biru dan hitam. Modelnya simpel dan enggak terlalu ramai. Dari dulu dia badannya enggak berubah ya," jelasnya.

Okan Cornelius dan kekasih, Lee Sachi. (Instagram)

‎Tak seperti pernikahan artis lain yang menggunakan adat tradisional, Okan Cornelius memilih untuk memakai tema international wedding.

"Dia pakai internasional, enggak ada etnik. Enggak ada juga pesanan khusus (baju pengantin)," ungkap Amin Brutus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini