Sukses

Sering Tampil di Layar Lebar, Reza Rahadian Diprotes

Wajah Reza Rahadian memang kerap muncul di film layar lebar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses membawa beberapa filmnya masuk dalam jajaran box office Tanah Air, wajah Reza Rahadian seolah tak pernah absen dari layar lebar. Tapi ternyata, kesuksesan yang didapatkan Reza Rahadian itu tak selalu mendapat sambutan baik oleh publik.

Beberapa komentar bernada nyinyir juga banyak diterima oleh pemain film Rudy Habibie itu. Terkait dengan hal tersebut, Reza Rahadian memiliki tanggapan tersendiri.

Reza Rahadian akan memerankan Benyamin S dalam film daur ulang berjudul Benyamin Biang Kerok. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"(Soal Reza lagi, Reza lagi) menurut saya sutradara punya pandangan masing-masing. Hak sutradara memberikan pandangan terhadap aktor," kata Reza Rahadian, saat ditemui di kawasan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Menurut dia, sebagai seorang aktor dirinya tetap harus memberikan yang terbaik akan peran yang dipercayakan kepadanya. "Kalau menurut saya pekerjaan sebagai seorang aktor membuat saya bekerja lebih baik adalah ya belajar belajar dan belajar," ucap Reza Rahadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Tingkatkan Kualitas

Kendati demikian, Reza Rahadian mengaku akan terus berusaha dengan baik. Bahkan, ia sampai terbang ke Jerman untuk mempelajari seni peran.

"Selalu berusaha bermain denga baik dan tanpa henti. Saya juga tahun lalu masih ke Berlin juga untuk belajar seni peran. Saya terjun teater juga untuk kembali mendalami seni peran," katanya.

Aktor Reza Rahadian (tengah) saat mengikuti latihan pentas teater Perempuan-Perempuan Chairil di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.