Sukses

Enji CLBK dengan Ayu Ting Ting? Ini Kata Sang Pengacara

Belum bercerai, nama Enji kembali dikaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, tengah mengurus proses cerainya di pengadilan. Pria yang akrab disapa Enji itu berharap perceraiannya dengan Rosmanizar dapat segera diselesaikan.

 (Fotografer: Deki Prayoga/Digital Image: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

‎"Dua-duanya pengin cepat, tapi ada aturan mainnya. Hukum acara kita ikutin, karena kami yang ajukan ikuti hukum acaranya. Jangan sampai loncat-loncat, enggak bisa," kata pengacara Enji, Denny Karel, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/11/2017).

Belum juga bercerai, nama Enji pun kembali dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Kabarnya Enji dan Ayu Ting Ting kembali membuka peluang cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Benarkah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jodoh Diatur Tuhan

"Nah, kita enggak tahu. Masalah hidup, mati, kita semua enggak tahu. Jodoh pun enggak tahu. Siapa tahu dijodohkan kembali dengan Allah, apa mau dikata? Kita enggak bisa menilai mau kembali atau tidak," ujar Denny Karel.

  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hanya saja, hingga kini Denny Karel belum melihat adanya keinginan Enji untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

"Untuk sementara ini belum ada (calon baru). Enggak ada (dekat dengan wanita lain). Gayanya aja sih, tapi enggak kok dia. Dari mantannya sekarang saja (Rosmanizar) enggak pernah mengatakan berselingkuh," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini