Sukses

NOAH Pakai Bahasa Inggris di Single Baru

Noah siap kembali ke belantika musik Tanah Air dengan merilis single bertajuk My Situation.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama rehat, NOAH siap kembali ke belantika musik Tanah Air dengan merilis single bertajuk "My Situation". Seolah ingin memberikan suasana baru, band asal Bandung itu menggunakan Bahasa Inggris untuk lirik di lagu barunya itu.

"Jadi lagunya full Bahasa Inggris, yang bikin Uki sama Lukman," ujar Ariel selaku vokalis NOAH saat sesi jumpa wartawan di kawasan Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Syuting video klip Noah (Deki Prayoga/bintang.com)

Single yang nantinya akan mengisi album kedua NOAH itu, bercerita mengenai kisah kegalauan seorang pria. "Lagunya tentang laki-laki yang ingin keluar dalam situasi, dia mau keluar tapi enggak bisa. Dia harus ikutin jadi lebih ke curahan hatinya saja sih," terang Upie Guava selaku sutradara untuk video klip "My Situation".

Sementara itu, untuk konsep videoklipnya Upie Guava ingin menunjukkan semua elemen yang ada dalam lagu "My Situation" itu sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Hal yang Diangkat

NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, adalah grup band pop/rock alternatif asal Bandung yang populer di Indonesia.

"Yang mau diangkat sebenarnya dari lagu ini banyak banget ya dari liriknya unik dan musik juga. Saya bayangin musik kebayang gambar jadinya. Kalau ngomongin benang merahnya gimana caranya saya bisa nge-visualin setiap elemen yang saya tangkap dari lagu itu. Ada suara keyboard, ada suara ini, ya gitu lah," terang Upie Guava.

"Nanti di videoklipnya akan ada perform band dan ada juga yang diambil sendiri-sendiri dengan berbagai jenis treatment lah," pungkas Upie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini