Sukses

Nyanyi dan Main Film Bareng Anaknya, Nola Be3 Gelisah

Nola mengaku terharu ketika menjalani syuting sebuah film bersama putrinya, Naura.

Liputan6.com, Jakarta - Nola Be3 (AB Three) berkesempatan berakting dan bernyanyi bersama sang anak, Naura, dalam film drama musikal Naura dan Genk Juara. Mendapat kesempatan tersebut, Nola mengaku terharu.

"Kalau terharu sih selalu ya, tapi secara natural sih, semua pekerja seni semua dari hati. Entah itu nyanyi entah itu main film," kata Nola Be3 saat press screening film tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Nola Be3 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dalam film Naura dan Genk Juara, bahkan dikatakan oleh Nola bahwa dirinya tidak sekadar berakting. Ia benar-benar merasakan kekhawatiran seorang ibu yang melepas anaknya untuk tinggal jauh di dalam hutan.

"Dan film juga terjadi seperti itu, ada scene di mana saya benar-benar harus memposisikan diri saya lepas dari anak. Akhirnya saya ngerasain, oh, sebagai orangtua menghadapi anak yang punya aktivitas jauh dan tidak terdeteksi pasti akan risau," kata Nola Be3 lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Berakting

Nola Be3 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Itu yang saya rasakan, itu pendalaman akting saya. Jadi sebenarnya tidak berakting, sih. Saya hanya memerankan diri saya sebagai orangtua, dan buat saya itu mewakili semua perasaan ibu-ibu yang kalau dia anak-anaknya pergi, pasti akan merasakan hal yang sama, risau segala macam," ucap Nola Be3.

Naura sendiri sebagai pemeran utama dalam film Naura dan Genk Juara ini berharap film tersebut bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak di Indonesia.

"Semoga sih anak-anak Indonesia makin pintar, suka dengan alam, jauh dari gadget. Karena supaya enggak melakukan hal negatif. Supaya jauh dari gadget, positif, dan mencari untung. Bikin lebih berani, mengerti arti juara," ucap Naura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini