Sukses

NOAH Tunjukkan Penguatan Karakter Lewat Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Band asal Bandung, NOAH, siap kembali mewarnai belantika musik Tanah Air lewat single terbaru dengan bahasa Inggris bertajuk "My Situation".

Lagu yang tengah dibuat videoklipnya itu akan menjadi salah satu single yang akan mengisi album kedua NOAH. Albumnya juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Band Noah berpose seusai Intimate Music Concert bertajuk

Ariel selaku vokalis band NOAH mengungkap untuk album keduanya ini, bahwa tidak akan ada perbedaan dengan album pertama. "Kalau kami sih bikinnya fokus jadi enggak pernah kami jadi beda lagi, beda lagi," ujarnya di kawasan Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Hanya saja untuk album terbarunya itu NOAH ingin memperlihatkan penguatan karakter dari band yang sebelumnya bernama Peterpan itu. "Kalau buat Noah sih album kedua agak krusial sih karena yang pas album pertama memang agak berbeda dengan Peterpan ya. Jadi lebih penguatan karakternya NOAH itu ada di album kedua ini. Jadi, gitu aja sih," terang Ariel.

 

 

1 dari 2 halaman

Sentuhan Musik Lebih Segar

Aksi panggung Band Noah dalam acara Annual Gathering

Kendati demikian, untuk album keduanya NOAH akan memberikan sentuhan musik yang lebih segar dibandingkan sebelumnya. "Kami juga ingin memberikan sentuhan yang lebih fresh di album kedua kami ini," paparnya.

Sementara itu, Ariel mengaku bahwa bongkar pasang personel tak menjadi kendala untuk NOAH tetap memberikan musik yang terbaik.

"Kalau personel diubah pasti pengisian diubah kan. Begitu musik berubah pasti yang nikmatin ada pengurangan dan penambahan. Sejauh ini sih kita lihat penambahannya banyak banget dan sedikit pengurangan jadi masih bagus sih," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia