Sukses

Sang Istri Dituding Pamer Harta, Ruben Onsu Naik Pitam

Ruben Onsu melontarkan sindiran kasar pada pihak yang menuding istrinya, Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya tak mampu menahan amarahnya ketika sang istri, Sarwendah, dihujat karena hal yang menurutnya tidak salah. Hal tersebut terjadi di kolom komentar salah satu foto di Instagram Sarwendah.

Ruben Onsu menggendong Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Dalam foto yang diunggah Rabu (9/11/2017), Sarwendah tampak memotret dirinya sendiri di depan cermin dengan menggunakan iPhone X. Wajahnya sengaja dibuat tegas, tidak ada senyuman.

Namun sayang, menurut sebagian warganet, iPhone X yang digenggam istri Ruben Onsu sengaja dipamerkan di depan publik. Seperti yang diketahui, iPhone X merupakan salah satu produk terbaru dari Apple yang bernilai hingga Rp 22 juta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesabaran Ruben Onsu Habis

Kesabaran Ruben Onsu habis ketika pemilik akun @putik_62 mengungkap kata-kata tak pantas untuk Sarwendah. "Yg komen bukannya syirik .. tapi geli aj , macem cuma dia aj yg mampu beli .. artis yg lain pada beli tapi kaga pamer,bniasa aj! mgkn karena artis lain udah kaya dari dulu kali ya ... hahahaha kan suka beda org yg baru nikah dgn org kaya mah ... ups! Self reminder," begitu tulisan @putik_62.

 

Seakan naik pitam, Ruben Onsu langsung membalas perkataan itu dengan sindiran keras. Sepertinya ayah satu anak itu benar-benar tidak terima dengan pernyataan sang hater.

"Mba knp ???? Maaf mbaa apa ada yg salah ?? Mba kurang istirahat kayak nya, klo udh jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yg salah dari foto istri saya ?Mba salah coment kali ya, apa ada hidup kami pamer ? Maaf mba kalau di bilang baru kaya skrg saya Amin in, tp maaf mba klo mau saya pamer wahhh gak muat buat di upload," sindir Ruben Onsu.

Tak sampai di situ, Ruben Onsu juga mengancam akan mencari identitas pemilik akun @putik_62. "Atau nggak klo mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari mba nya deh mau kasih kaca sama cabe buat mulut mba," tulis Ruben Onsu tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini