Sukses

Pemeran Deadpool Bingung Gara-Gara Disney Beli Fox

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai upaya Disney untuk mengakuisisi 21st Century Fox (dahulu 20th Century Fox) sudah didengar oleh Ryan Reynolds. Sang aktor yang sedang memerankan karakter Deadpool di waralaba X-Men besutan 21st Century Fox pun tampak terkejut dan bingung.

Kebingungan itu diungkapkan sang pemeran Deadpool di Twitter @VancityReynolds miliknya. Ryan Reynolds memikirkan apakah setelah Disney membeli Fox, X-Men dan Deadpool bakal muncul di film-film besutan Marvel Studios.

Ryan Reynolds [Foto: GQ Magazine]

"Andai ini benar, aku bertanya-tanya bagaimana perbuatan curang itu akan mempengaruhi Deadpool?" kata Ryan Reynolds di Twitter pada Selasa (7/11/2017) lalu bersama situs berita dari CNBC.

Dalam laporannya, Fox masih dalam tahap negosiasi dengan perusahaan Walt Disney untuk menjual sebagian besar asetnya termasuk hak cipta film adaptasi komik Marvel, seperti X-Men, Fantastic Four, hingga Deadpool.

 

 

1 dari 2 halaman

Hanya Berita dan Olahraga

X-Men: Apocalypse. (bleedingcool.com)

Orang-orang yang mengetahui situasi tersebut lantas mengatakan kepada CNBC bahwa jika penjualan berjalan lancar, maka Fox hanya akan berfokus pada berita dan olahraga. Memang, Disney kabarnya hanya akan membeli aset hiburan Fox.

Marvel Studios sendiri sudah lama ingin membeli waralaba film X-Men dan Fantastic Four menyusul kesuksesan film The Avengers yang didistribusikan oleh Disney. Namun, Fox urung memberikan hak cipta film-film tersebut, membuat Marvel menghentikan penerbitan komik-komik X-Men dan Fantastic Four.

X-Men memang telah menjadi waralaba adaptasi komik Marvel terkuat yang tengah dimiliki 21st Century Fox hingga hari ini. Sayangnya, mereka selalu gagal dalam membuat film dari waralaba Fantastic Four.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal