Sukses

Di Film Mata Batin, Jessica Mila Sempat Dicolek Makhluk Halus

Liputan6.com, Jakarta Jesica Milla mengalami sejumlah pengalaman tak terlupakan sepanjang syuting film Mata Batin. Terutama saat syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung.

Pasalnya, saat itu Jessica Mila sempat melakukan uji nyali di lokasi yang disebut-sebut memiliki aura mistis yang kuat tersebut. Sebenarnya, pada awalnya Jessica Mila enggan melakukan uji nyali tersebut.

(Instagram/ hitmakestudios)

"Sebenarnya enggak mau, tapi penasaran. Aku suka sama film horor, tapi kalau untuk lihat beneran aslinya enggak usah, ya," kata bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017) lalu. Akhirnya, ia masuk ke gua tersebut bersama Denny Sumargo, Bianca Hello, sutradara Rocky Soraya, serta dua orang lain.

"Kita berenam masuk situ gelap-gelapan. Kayak merem aja gitu, enggak kelihatan apa-apa," kata dia.

Nah, saat itu, ia merasa ada yang menjahilinya. "Terus tiba-tiba aku merasa ada yang colek tangan aku. Bianca enggak mungkin, apalagi temennya Pak Rocky yang di samping aku," tutur Jessica Mila.

 

1 dari 2 halaman

Denny Sumargo Kena Tuduh

Jessica sempat menuduh Denny Sumargo yang mengusilinya. Namun, Denny membantah, apalagi posisinya kala itu berada paling ujung, cukup jauh dari Jessica Mila.

Peristiwa ini juga tak hanya terjadi sekali. "Itu dicolek dua kali. Habis itu Bianca tiba-tiba bilang 'aku lihat, aku lihat!'. Bentuknya bukan tengkorak, tapi kurus banget, lagi duduk," kata Jessica Mila.

Pemain Film Mata Batin Citra Prima, Denny Sumargo dan Jessica Mila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak sampai di sini, Jessica Mila kemudian mengatakan bahwa ada sebuah penampakan saat mereka ber-selfie di gua ini. "Pas di atas aku kayak ada cahaya putih. Kayak asap, kayak plasma, enggak ada bentuknya," kata dia.

Ia kemudian dinasihati oleh orang pintar yang menjaganya saat melakukan uji nyali ini. Jessica diminta untuk mengambil pelajaran dari pengalamannya ini. "Iya aku dibilangin 'Sebenarnya kalian ikut itu enggak apa-apa, biar kalian tahu mereka itu enggak bahaya'. Dengan begitu, kita harusnya lebih berani lagi," kata Jessica Mila.

Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim