Sukses

Romantis, Kevin Aprilio - Vicy Melanie Bak Barbie & Ken

Liburan menjadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan Kevin Aprilio bersama kekasihnya, Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan menjadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan Kevin Aprilio bersama kekasihnya, Vicy Melanie. Baru-baru ini keduanya berangkat ke Singapura untuk berlibur bersama.

 [Foto: Instagram kevin]

Selama berada di sana, Kevin Aprilio dan Vicy mengunjungi beberapa tempat menarik seperti Museum ArtScience salah satunya. Mereka pun tak lupa mengabadikan momen bersama ke dalam sebuah foto.

Seperti yang diunggah Vicy Melanie ke Instagram pribadinya, Rabu (8/11/2017). Kevin Aprilio dan Vicy membuat sebuah foto siluet dengan latar belakang tirai berhiaskan lampu-lampu kecil.

"#pacaran," tulis wanita yang berprofesi sebagai model itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Barbie dan Ken

Menariknya, foto siluet Kevin Aprilio dan Vicy Melanie itu seperti memperlihatkan bayangan pasangan Barbie dan Ken. Lihat saja tubuh Vicy yang langsing dan seksi nyaris mirip dengan boneka asal Amerika itu.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram.com/vicymelanie]

"Barbie goals. Prince Ken & Barbie," ujar @claudiashenna.

"ka @vicymelanie body nyaaaaa ya ampuunn kaaa mau dong kaa tipsnya biar bentuk body nya kaya gitu," sahut @githa_febrianti.

"Badan barbie," @retnoviani_wijaya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini