Sukses

Dilarang Bawa Ponsel, Desta Bisa Foto Bareng Kahiyang Ayu

Pengalaman Desta selama menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita menarik dari berbagai tokoh dan selebritas selama resepsi pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (9/11/2017) lalu. Salah satunya dialami oleh presenter Desta yang juga berasal dari Solo.

Pengalaman Desta selama menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo itu terbilang unik namun membanggakan. Pasalnya, ketika Desta naik ke panggung pelaminan, ia malah membuat Kahiyang Ayu selaku mempelai wanita ingin berfoto dengannya.

Desta saat menghadiri resepsi pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, di Solo, Rabu (8/11/2017). (Instagram - desta80s)

Desta yang diminta oleh panitia pernikahan untuk menyimpan ponselnya pun tetap bisa berfoto dengan keluarga Presiden. Terlebih, itu adalah permintaan langsung dari keluarga yang menggelar pesta pernikahan. Ia pun mengunggah fotonya di akun Instagram @desta80s.

"Hp semua tamu disuruh masuk kantong.. tiba2 Ibu Iriana & Kahiyang minta foto.. Congratz Kahiyang & Bobby.. Happy2 always..," tulis Desta sebagai keterangan foto dirinya bersama keluarga Kahiyang Ayu di panggung pelaminan, Rabu (8/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melontarkan Gurauan

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

Melihat foto tersebut, beberapa warganet tak hanya melontarkan gurauan kepada Desta. Mereka juga menyadari bahwa hanya Jokowi dan Bobby yang matanya berfokus ke arah kamera.

"Lah yg liat kamera ini cuma pak jokowi sama mas bobby nya doang kak,, hehehhe," ujar @ristadanita. "Pakde Jokowi paling bener liat kamera nya," ujar @fr_putrii.

Namun, ada juga yang bertanya-tanya mengenai kehadiran Desta tanpa sang istri. "Ko istrinya ga diajak ka," kata @azzamy16. "Anak sm bini kmn pak ??? Parahhhhhh pd g d bw..," ujar @esthiningputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.