Sukses

Bukan Luar Negeri, Hesty Klepek Klepek Pilih Liburan ke Ciwidey

Hesty Klepek Klepek memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun tidak lama lagi akan segera tiba. Momen ini biasanya dihabiskan oleh para artis dan selebritis untuk berlibur bersama keluarganya, termasuk Hesty Klepek Klepek.

"Kalau enggak ada kerjaan, ya Hesty liburan bareng keluarga. Tapi kalau ada kerjaan, ya keluarga juga maklumi," kata Hesty Klepek Klepek saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan Kamis (9/11/2017).

Namun, jika artis pada umumnya menghabiskan liburan ke luar negeri, Hesty Klepek Klepek lebih memilih berlibur ke kampung halamannya, yaitu di Ciwidey. "Ke daerah ke kampung Hesty mungkin ya, di Ciwidey."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Penyuka Travelling

Penyanyi 23 tahun itu mengaku dirinya tidak terlalu suka traveling, sehingga pengetahuannya soal destinasi liburan yang menarik sangat minim.

Oleh karena itu lah, saat liburan Hesty Klepek Klepek memilih untuk mengunjungi sanak familinya di kampung.

"Hesty kurang suka traveling jadi enggak tahu yang bagus di mana, paling kalau lagi nyanyi-nyanyi aja kayak ke luar kota suka ada pantai yang bagus," kata Hesty Klepek Klepek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini