Sukses

Suami Laudya Cynthia Bella Marah-Marah di Bandara, Ada Apa?

Suami Laudya Cynthia Bella tiba-tiba meluapkan kemarahannya di Instagram.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, mendadak dibuat naik pitam. Pria berusia 42 tahun itu meluapkan kemarahannya kepada sebuah maskapai penerbangan di Malaysia, Kamis (9/11/2017).

Engku Emran mengaku kesal lantaran koper berisi sepeda milikinya dan beberapa penumpang lain tidak ikut diterbangkan. Suami, Laudya Cynthia Bella itu diketahui baru saja tiba di Langkawi, daerah yang berada di barat laut Malaysia.

Engku Emran marah-marah di medsos [foto: instagram.com/iamkumbre]

"MAS yang terhormat, di sini ada beberapa orang yang mengantre untuk melaporkan kalau koper sepeda mereka tidak ikut dalam penerbangan MH1438," tulisnya di Instagram.

Bersama para penumpang senasib, suami Laudya Cynthia Bella itu menyambangi petugas maskapai untuk menangani masalah ini. Engku Emran kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya kalau koper berisi sepeda mereka tidak ikut diterbangkan.

"Saya bisa mengerti kendala kalian tapi tolong informasikan ke penumpang sebelum mereka naik pesawat. Saya yakin kalian tahu situasi ini sebelum kami berangkat. Jangan menyusahkan orang," Engku Emran melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hendak Mengikuti Kejuaraan Triathlon

Resepsi ke-2 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sungguh berbeda dengan acara yang berlangsung di Malaysia sebelumnya. Kali ini, para selebriti Indonesia terlihat banyak yang hadir turut meramaikan acara. (Instagram/bellaers_makasar)

Kepergian Engku Emran ke Langkawi adalah untuk mengikuti kejuaraan IRONMAN 70.3. Suami Laudya Cynthia Bella itu diketahui adalah seorang atlet triatlon.

Kejuaraan IRONMAN 70.3 diselenggarakan World Triathlon Corporation. Para peserta nantinya akan berenang sejauh 1,9 km, bersepeda sejauh 90 km, dan berlari sepanjang 21,1 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini