Sukses

Tarif Endorse-nya Dibeberkan, Bella Shofie: Itu Kemurahan

Bella Shofie protes pada salah satu media yang membeberkan tarif endorse-nya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie tampaknya menjadi salah satu selebritas dengan tarif endorse yang tak murah. Maklum saja, jumlah pengikutnya di Instagram sudah mencapai angka 1,4 juta pengguna.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tak heran, mantan istri Suryono itu keberatan saat sebuah media membeberkan tarifnya dalam sekali endorse di Instagram. Pasalnya, harga yang tertera dianggap terlalu murah bagi Bella Shofie.

Hal tersebut terungkap melalui Instagram Story pribadi Bella Shofie, Jumat (9/11/2017). Sebuah artikel menyatakan bahwa tarif endorse di Instagram Bella Shofie sebesar Rp 1,8 juta sampai Rp 2,3 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Keberatan

Menanggapi hal tersebut, Bella Shofie seakan meradang. Artis yang kini getol berbisnis di bidang fashion itu menyatakan bahwa artikel tersebut memuat berita yang salah. Harga yang dibeberkan pun dianggap terlalu murah.

Bella Shofie protes karena tarif endorse-nya dicantumkan dengan salah. [foto: instagram/bellashofie5292]

"Shay tolong di ceki ceki dulu sebelum buat berita..boleh ditanya sama semua yang pernah endorse saya ..itu kemurahan kali untuk tarif endorse mending saya diam di rumah urusin Bisnis bajuu," tulis Bella Shofie.

Seperti yang diketahui, Bella Shofie memang tengah menekuni bisnis pakaian. Bisnis pakaian bernama bellashofie_brand itu menjajakkan busana kasual yang menggambarkan gaya sang empunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini