Sukses

Ini Bukti BTS Makin Bersinar di Industri Musik Internasional

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS, boyband dari agensi yang awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

BTS pun mulai unjuk gigi. Dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards, BTS berhasil menorehkan namanya.

BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

BTS (Naver)

Bahkan, nama BTS juga mulai disebut-sebut di media ternama dunia. Tak hanya itu, BTS juga menjadi tamu undangan di American Music Awards 2017, makin memantapkan langkang boyband asuhan Big Hit Entertainment di industri musik internasioanl.

1 dari 2 halaman

Tampil di Acara Televisi Ternama di Amerika Serikat

Sebuah laporan menyebutkan, BTS akan tampil dengan lagu "DNA" di American Music Awards 2017. Bahkan, Forbes pun memberikan pujian kepada BTS yang menjadi tamu di AMA.

Perpaduan yang unik saat musik K-Pop bisa tampil di American Music Awards yang biasanya didominasi oleh artis-artis kulit putih. Namun, BTS berhasil menggebrak kondisi itu.

"Tampaknya kehadiran BTS di AMA 2017 adalah hal yang aneh, tapi kehadirannya mewakili industri musik internasional juga bisa ditaklukkan," tulis majalah Forbes.

Bangtan Boys atau BTS (Buzzfeed)

BTS juga mendapatkan undangan dari Jimmy Kimmel Show!, acara televisi ternama di Amerika Serikat. Tentu saja, kehadiran BTS di talk show itu berkaitan dengan AMA 2017.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengamini kabar tersebut, mengatakan, "Mereka siap tampil di Jimmy Kimmel Live saat berada di sana."

 

 

Artikel Selanjutnya
Meikarta Raih Penghargaan di Ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri
Artikel Selanjutnya
Kemenpar Gencar Promosikan Indonesia di Europalia Arts Festival