Sukses

Mantan Personel After School Jadi Kekasih Baru G-Dragon Big Bang?

Kabar G-Dragon menjalin kasih selalu ramai dibicarakan media, membuat publik penasaran.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon, pentolan Big Bang itu selalu ramai dibicarakan dengan wanita-wanita di sekitarnya. Beberapa kali, GD--panggilan G-Dragon--dikabarkan menjalin kasih dengan idol ternama asal negeri sakura.

Hubungan G-Dragon, pentolan Big Bang dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara. Tak lama, G-Dragon sempat dilaporkan dengan dengan Nana Komatsu. Padahal, mereka hanya melakukan pemotretan sebuah majalah fashion.

Kini, leader Big Bang itu disebut-sebut berpacaran dengan Lee Joo Yeon, mantan personel After School. Kabar tersebut menyeruak setelah beberapa foto di akun Instagram mereka memiliki kesamaan, diwartakan Soompi, Kamis (9/11/2017).

Foto yang diduga menjadi bukti kisah cinta G-Dragon dan Lee Joo Yeon (Soompi)

Bahkan, sebuah foto sempat menuliskan kehebohan itu, "G-Dragon dan Lee Joo Yeon". Sebuah dugaan lain mencuat, keduanya melakukan liburan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda G-Dragon dan Lee Joo Yeon Pacaran?

Di salah satu foto, G-Dragon terlihat mengunggah foto dua orang melakukan terjun payung. Tak lama, G-Dragon berpose dengan helm hijau melakukan olahraga bungee jumping.

Entah kebetulan atau memang sengaja, Lee Joo Yeon juga mengunggah foto serupa. Bahkan, helm yang ia kenakan juga persis dengan yang dipakai G-Dragon.

Menanggapi itu, warganet justru membela G-Dragon. Mereka menyebutkan, G-Dragon berhak menikmati hidupnya dengan memilih wanita mana pun yang membuatnya jatuh cinta.

"Dia juga membutuhkan cinta di dalam hidupnya. Aku merasa kasihan dengan G-Dragon yang tak bisa menikmati hidupnya. Kalian tahun kan, ia sempat menyebutkan dirinya kesepian lewat lagu-lagunya? Biarkan ia berkencan atau menikah nnatinya," tulis akun saucee.

Pengguna bernama Hobi menambahkan, "G-Dragon itu pria normal. Wajar saja, ia ingin punya kekasih, wanita yang ingin mendampinginya. Berikan dia sedikit privasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini