Sukses

Heboh, Jarwo Kwat Gandeng Dua Cewek di Resepsi Kahiyang Ayu

Komedian Jarwo Kwat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Tanah Air tumpah ruah di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam.

Di antara tamu selebritas yang hadir, tampak komedian Jarwo Kwat. Dari para pesohor lainnya, kehadiran Jarwo Kwat disebut yang paling bikin heboh. Bagaimana tidak, personel Diamor Grup ini datang ditemani dua perempuan cantik.

"resepsi Bobby&Kahiyang #mydaughters #solo," tulis Jarwo Kwat melalui Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Dua Anak Cantik

Jarwo Kwat rupanya memiliki dua anak perempuan yang kini tumbuh dewasa. Anak pertamanya bernama Zara Audina, sementara si bungsu diketahui bernama Putri Anjani.

Keduanya menemani Jarwo Kwat mendatangi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Di Instagram, para followers Jarwo Kwat memuji kecantikan dua putrinya. Banyak yang tak menyangka, kalau bintang sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) itu memiliki dua putri perempuan yang parasnya mencuri perhatian.

"Anaknya cantik cantik om @jarwokuat_," tulis akun @widyanitaaa_. "Pak kenalin satu lah boleh yaa @jarwokuat_," sambung akun @yobs02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini