Sukses

Tak Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, Indro Warkop Kok Pakai Batik?

Indro Warkop menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa datang ke acara pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak tamu undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, Indro Warkop menjadi salah satunya. Kabar diundangnya pelawak yang melejit berkat grup Warkop itu sudah jauh-jauh hari disampaikan di berbagai media.

Namun, ketika resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (9/11/2017), Indro pun tak kunjung terlihat. Alhasil, Indro Warkop menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa datang ke acara pernikahan Kahiyang Ayu.

Indro Warkop mengenakan batik saat mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu lewat video karena tak bisa hadir. (Instagram - @indrowarkop_asli)

Permintaan maaf itu diutarakan oleh Indro Warkop melalui unggahan video di Instagram @indrowarkop_asli, Rabu (8/11/2017). Dalam video yang ia rekam sebelum pernikahan Kahiyang Ayu berlangsung, Indro mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo.

Tak sampai di situ, Indro juga mendoakan kelancaran acara dan juga ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia juga turut berpesan agar Kahiyang dan Bobby tetap sederhana dan berbudaya. Tak lupa juga Indro mendoakan agar rumah tangga pengantin langgeng hingga akhir hayat.

Pesan yang disampaikan oleh Indro Warkop melalui video itu juga dituliskannya melalui keterangan foto. "Selamat berbahagia untuk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & wa rohmah," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Tak Datang

Indro Warkop (Instagram/@indrowarkop_asli)

"Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yang dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni," ia melanjutkan.

Menyampaikan alasan ketidakhadirannya, Indro pun menjelaskan, "Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yang juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya."

Uniknya, warganet justru berfokus pada penampilan Indro yang sudah tak berjenggot lagi. "Bang @indrowarkop_asli kumisnya dicukur malah kelihatan muda kayak umur 20'an beneran bang...," ujar @erwin_aphdana. "Keliatan lebih muda, kirain video lama nih om.. Hihihi @indrowarkop_asli," kata @jefridpsihotang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.