Sukses

Demi Ariel Tatum, Ryuji Utomo Rela Jadi Badut Gendut

Ryuji Utomo rela mengenakan kostum konyol ini demi membuat Ariel Tatum bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum baru merayakan ulang tahunnya yang ke-21, Rabu (7/11/2017). Momen bahagia dalam perayaan tersebut pun terekam Instagram Story sang artis.

Tak seperti pesta ulang tahun selebritas terkenal lain yang berlokasi di hotel mewah, Ariel Tatum memilih restoran cepat saji, KFC, sebagai lokasi pesta tersebut. Pesta itu pun serupa dengan acara perayaan ulang tahun anak-anak.

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Balon warna-warni, kursi kecil, hingga MC ceria menghiasi perayaan ulang tahun Ariel Tatum. Sebuah video bahkan menunjukkan kemeriahan acara saat MC mengajak teman-teman sang artis bernyanyi.

Tak sampai di situ, sang kekasih, Ryuji Utomo, juga rela berdandan konyol di ultah Ariel Tatum. Bagaimana tidak, pesepak bola tersebut mengenakan kostum Chaki yang membuat tubuhnya seakan dua atau tiga kali lipat lebih besar.

 Ryuji Utomo rela mengenakan kostum Chaki di ulang tahun Ariel Tatum. [foto: instagram/arieltatum]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Romantis

 

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo terkenal sebagai pasangan muda yang romantis. Keduanya tak malu mengungkap perasaan mereka melalui media sosial masing-masing.

Ariel Tatum sempat menunjukkan lukisan wajah sang kekasih, lengkap dengan kalimat-kalimat manis. Tak mau kalah, Ryuji Utomo juga pernah mengunggah video kebersamaan dirinya dengan sang kekasih, lengkap dengan lagu klasik nan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini