Sukses

Tingkah Lucu Titiek Puspa di Pernikahan Kahiyang Ayu Bikin Ngakak

Meski sudah 80 tahun, Titiek Puspa masih energik menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan akbar Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja digelar pada Rabu (8/11/2017) kemarin. Sebagai anak dari orang nomor satu di Indonesia, pernikahan Kahiyang dan Bobby dijaga ketat.

Setiap tamu undangan yang hadir harus melewati security check alias pemeriksaan keamanan. Tidak terkecuali para figur publik termasuk kalangan selebritas Tanah Air sekalipun.

Titiek Puspa merupakan penyanyi senior dan aktris asal Indonesia

Tingkah lucu diperlihatkan Titiek Puspa ketika dirinya menjalani pemeriksaan oleh petugas keamanan. Wanita kelahiran 1937 itu diminta merentangkan kedua tangannya.

Sementara petugas memeriksa tubuhnya dari atas sampai bawah, Titiek Puspa malah asyik berjoget. Aksi kocak penyanyi kawakan itu diabadikan oleh akun Instagram All Season Photo selaku pihak dokumentasi pernikahan Kahiyang Ayu.

"Beautiful as always, bunda..." tulisnya di dalam video. Malam itu, Titik tampak cantik dalam balutan kebaya warna pink dan kain batik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Energik di Usia Senja

Titiek Puspa berbagi rahasia kecantikan. Foto: Liputan6.com

Titiek Puspa kini sudah berusia lebih dari setengah abad. Namun usia tua tidak menghalangi Titiek untuk berhenti beraktivitas.

Awal November 2017 kemarin, Titiek Puspa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-80. Di momen pertambahan usianya itu, Titiek mendapat penghargaan atas kontribusinya di dunia hiburan selama 63 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.