Sukses

Dicky Smash Akui Pernah Pacari Hesty Klepek Klepek

Kabar kedekatan Dicky Smash dengan pedangdut Hesty Klepek-Klepek sudah berhembus sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Dicky SMASH dengan pedangdut Hesty Klepek-Klepek sudah berhembus sejak lama. Namun, beberapa kali Dicky SMASH menampik bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Akan tetapi kali ini pria berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa dirinya memang benar pernah menjalin asmara dengan Hesty Klepek Klepek meski hanya seumur jagung.

“Waktu itu pacaran dari tahun 2012 apa 13 gitu. Dan cuma sebentar kok cuma tiga bulan, abis itu yaudah hubungan kita lebih cocok jadi teman,” kata Dicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Selama menjalani hubungan asmara, Dicky SMASH mengaku sering berbeda pendapat dengan pelantun "Cintaku Klepek Klepek" itu. Bahkan perbedaan pendapat tersebut kerap membawa perselisihan antara keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok Sebagai Teman

Dari situ, mantan personil SMASH itu kemudian memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan tersebut.

"Semakin lama kaya lebih cocok kaya teman saja sih (waktu pacaran), berantem mulu, hubungannya enggak baik, sekarang mendingan berteman saja,” lanjut Dicky SMASH.

Meski begitu, Dicky SMASH menegaskan bahwa sejak saat itu ia tetap menjaga baik hubungan pertemanannya bersama Hesty. Menurutnya, meski sudah tidak berpacaran, tapi pertemanan tetap tidak boleh putus.

“Ya karena aku tipe orang yang kalo abis pacaran, putus, aku tipe orang yang tidak mau lost contact,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini