Sukses

Sheza Idris dan Suami Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur

Sheza Idris dan Surya Ibrahim punya ritual khusus yang mereka lakukan menjelang waktu tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris kini tengah merajut manisnya berumah tangga dengan Surya Ibrahim. Tak lama setelah menikah, Sheza bahkan langsung diboyong ke Amerika Serikat untuk mendampingi Surya yang masih menjalani pendidikan.

Sebagai pasangan pengantin yang terhitung baru, Sheza Idris dan Surya Ibrahim punya ritual khusus yang mereka lakukan menjelang waktu tidur. Ritual itu yakni bercengkerama alias ngobrol.

 Sheza Idris dan Surya Ibrahim [foto: instagram]

Berbagai hal menjadi bahan perbincangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. "Alhamdulillah dari sejak menikah ritual ini yang selalu kita lakukan sebelum bobo, ya’ “Ngobrol/kamunikasi”. Karena awalnya aku agak susah ngomong banyak, tapi suamiku ngajarin untuk bicarain apapun sebelum tidur.." cerita Sheza di Instagram pribadinya, Rabu (8/11/2017).

Sejak menikah, artis berusia 29 tahun itu belajar untuk lebih terbuka. Apalagi mulai sekarang Sheza Idris akan menghabiskan sisa hidupnya bersama sang suami tercinta.

"Karena kita menikah akan sampai tua keriput sampai maut misahin kita. Jadi komunikasi harus dipelihara, biar saling tahu, saling ngerti, harus hindari salah paham dan masalah karena kita harus bahagia terus yaa sayang," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari Perjodohan

Sheza Idris dan Surya Ibrahim [foto: instagram]

Kisah cinta Sheza Idris dan Surya Ibrahim terbilang unik. Keduanya pertama kali diperkenalkan oleh keluarga masing-masing dan langsung klik.

"Iya, kami kenalnya dijodohkan. Kami dikenalkan dengan posisi Surya yang jauh banget dan bukan di Indonesia. Makanya enggak ada kenalan jabat tangan yang begitu. Kami cuma komunikasi lewat Whatsapp, Facetime," ungkap Sheza Idris beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini