Sukses

Cerita Artis-artis Tanah Air yang Bikin Haters Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi terkenal, artis tak hanya harus berhadapan dengan penggemar setia saja, tapi juga haters. Penampilan yang dipuji oleh penggemar setia, dari ujung kaki hingga rambut telah biasa menghiasi media sosial milik para artis.

Berbanding terbalik, haters sering `menyampah` di kolom komentar akun milik para artis dengan kalimat negatif hingga cacian. Sebagai artis, beberapa dari mereka telah mengetahui konsekuensinya.

Entnah karena terbiasa atau malas menanggapi, para artis ini tak peduli dengan kelakuan haters. Mereka justru berterima kasih karena haters memperhatikan mereka.

Meski dibenci, para artis ini juga merasa dicintai. Alasannya, haters juga senang melihat dan berkomentar mengenai penampilan mereka.

Lalu, siapa saja artis Tanah Air yang `bersahabat` dengan haters?

1 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan haters kini seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Mungkin dahulu, Ayu Ting Ting adalah sahabat masyarakat berkat kepolosan dan kecantikan wajah gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.

Namun, belakangan ini Ayu Ting Ting banyak menuai sensasi. Bukan hanya karena kisah cintanya yang menjadi konsumsi publik, tetapi juga karena tingkah laku Ayu Ting Ting yang kerap sekali mengundang cibiran di masyarakat.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu hal yang membuat Ayu Ting Ting diserang haters karena keakrabannya dengan Raffi Ahmad. Karena kedekatan mereka tersebut, tak sedikit dari netizen yang mencurigai adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, berstatus suami Nagita Slavina.

Kini, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan menjaga jarak atas hubungan pertemanan mereka. Keduanya pun jarang sekali mengunggah foto-foto bersama.

 

2 dari 6 halaman

Celine Evangelista

Satu lagi, artis Tanah Air yang kerap kali berhadapan dengan haters: Celine Evangelista. Ibu beranak tiga ini punya banyak haters setelah menikah dengan Stefan William.

Sebelum menikah dengan Stefan William. status Celine Evangelista yang dianggap sebagai janda beranak dua, dipandang tak pantas mendampingi sang aktor yang masih single. Kabar Celine tengah berbadan dua sebelum menikah pun sempat beredar.

Celine Evangelista

Haters makin merajalela melihat kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William. Bahkan, beberapa menyebutkan Celine membawa pengaruh buruk untuk Stefan. Penggemar Stefan mengatakan, Stefan awalnya anak baik-baik jadi berbeda, terlihat nakal.

Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Celine Evangelista yang memang berjodoh dengan Stefan. Akun adindaodl berkomentar, "salahnya dijanda apa sih? Toh kalo lupada nikah ditinggal mati/cerai juga jadi janda, hati-hati sama omongan sendiri."

3 dari 6 halaman

Mulan Jameela

Daftar ini kurang lengkap tanpa Mulan Jameela. Mantan personel Duo Maia itu membuat haters gemas dengan berita dirinya yang dianggap menjadi orang ketiga rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Akhirnya, sejak itu, Mulan Jameela selalu berhadapan dengan haters, baik tingkah pola maupun penampilannya. Ada saja yang menjadi pergunjingan haters.

Mulan Jameela ((Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satunya, ketika Mulan Jameela menjadi tamu yang diundang Ashanty dalam perayaan ulang tahun pertama putranya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, baru-baru ini. Saat itu, bersama ketiga anaknya, Mulan Jameela berpose dengan Ashanty.

Bahkan, warganet pun sempat protes pada Ashanty lantaran dirinya mengundang Mulan Jameela di acara ulang tahun anaknya tersebut.

4 dari 6 halaman

Dewi Sanca

Pedangdut Dewi Sanca kerap menjadi sasaran kritik pedas publik. Perilaku uniknya, mulai dari pamer operasi plastik, uang segepok, hingga menunjukkan sosok pejabat yang memberinya uang, menjadi alasan perilaku publik tersebut.

Sebelumnya, Dewi Sanca memasang foto wajahnya yang baru saja melakukan operasi plastik di bagian kelopak bawah mata. Bukannya mendapat komentar positif dari warganet, Dewi Sanca malah menerima sebaliknya.

Dewi Sanca (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Warganet heran dengan keputusan Dewi Sanca yang rela menyiksa dirinya demi sebuah kecantikan. Pedangdut yang mengaku sempat mencoba bunuh diri menyebut sempat lelah dengan haters.

"Makanya jangan HALU jadi artis, gimana ngga mau dinyinyirin. Perilaku lo aja aneh-aneh aja. Ngaca makanya biar sadar lo," ujar @indraenam.

5 dari 6 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie menjadi salah satu artis tanah Air yang memang kerap kali berhadapan dengan haters. Artis yang sempat heboh dengan kabar berita setting-an itu menjadi langganan haters dengan segala aktivitas yang dilakukannya.

Tidak hanya aktivitas, gaya berpakaian Bella Shofie pun selalu menjadi sorotan. Bahkan, saat Bella Shofie mengungkapkan curahan hatinya di media sosial, ia justru di-bully.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Akun dengan nama reenariky menuliskan, "kelihatan banget settingannya.. cewek hidup penuh settingan.. habis umroh bilang mau berhijab karena sudah dapat hidayah enggak lama ngomong gitu pamer aurat lagi.. mitamit lo @bellashofie05 ."

Bella Shofie dianggap artis yang tak berbakat, hanya senang menjadi perhatian publik. Warganet sempat bertanya-tanya mengenai karya  Bella Shofie yang mengaku pedangdut, tapi lagu yang dinyanyikannya tak terdengar di industri musik.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi