Sukses

Ditanya soal Tarif, Ini Kata Widuri Agesty

Meski dicap wanita bayaran, Widuri Agesty mengaku tak membenci haters.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Nama Widuri Agesty mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Kemunculan wajahnya dalam katalog Alexis, membuat mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu kecipratan imej negatif.‎

Apalagi Hotel dan Griya Pijat Alexis baru-baru ini izinnya tak diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, karena diduga sebagai tempat prostitusi.‎ ‎‎Ditemui di acara Dear Haters Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017), Widuri Agesty menampik keaslian katalog Alexis tersebut.

Model seksi Widuri Agesty yang fotonya sempat tersebar dalam katalog deretan gadis-gadis Alexis, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Waktu aku tanya ke salah satu pihak Alexis, mereka menegaskan bahwa tidak pernah keluarkan katalog seperti itu. Jadi fotonya (yang dipajang) itu foto yang dipasang di Instagram," kata Widuri Agesty.

‎Meski begitu, sanggahan Widuri Agesty pun tak langsung dipercaya warganet. Malahan, beberapa komentar negatif lainnya mempertanyakan perihal tarif dara kelahiran 23 Agustus 1995 ini. Lantas, apa kata Widuri Agesty? "Duh, dikira gorengan kali ya?" ucap Widuri Agesty seraya tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngaku Banyak Pekerjaan

Walau enggan menuturkan tarif yang dibanderolnya ketika bekerja, Widuri Agesty mengaku punya penghasilan yang cukup besar. Hal itu berbanding lurus dengan kehidupan Widuri Agesty yang kerap pergi ke hotel berbintang di luar negeri.

‎"Banyak dong (uang). Kan pekerjaanku banyak. Aku selain model juga main FTV, terus aku juga kerja di sebuah perusahaan di Jakarta sebagai marketing," ujar mahasiswi jurusan public relation ini.‎

Widuri Agesty (Instagram)

Namun, Widuri Agesty coba memahami banyaknya pandangan miring orang-orang tentang dirinya. Terlebih lagi, cewek 22 tahun itu pernah menjadi model majalah dewasa.

‎‎"Cuma ya enggak apa-apa. Dear my haters, di manapun kamu berada, Widuri tetap cinta kalian," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini