Sukses

Takut Ketinggalan Pesawat dari Solo, Raisa Bangun Kepagian

Raisa sempat mengaku takut ketinggalan pesawat dari Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Raisa datang sendirian tanpa ditemani sang suami, Hamish Daud. Kehadirannya di Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/ 2017) malam, sempat membuat hebah lokasi pernikahan.

Namun ketika Raisa hendak kembali ke Jakarta keesokan paginya, satu hal yang cukup menggelikan terjadi. Raisa mengaku takut ketinggalan pesawat dan yang terjadi adalah ia bangun terlalu pagi.

Raisa di Solo. (Instagram - @raisa6690)

Momen tersebut ia sampaikan melalui Instagram Stories @raisa6690, Kamis (9/11/2017). Sambil menuliskan "Parno ketinggalan pesawat" pada pukul 5.23 WIB, ia mengatakan "Udah buru-buru bangun, cepat-cepat, siap-siap, heboh-heboh, ternyata kecepatan sejam."

Meskipun begitu, Raisa tetap berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat dari Solo dan tiba pada pukul 8.58 WIB. Ia mengunggah video berisi momen ketika mendarat di Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenakan Kebaya

Penyanyi Raisa menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Raisa hadir dengan mengenakan dress batik bernuansa merah keemasan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Raisa sendiri terlihat berada di kawasan Graha Saba Buana sekitar pukul 19.00 WIB. Dia sendiri tampak mengenakan kebaya warna merah, lengkap dengan sanggul dan riasan yang sempurna.

Raisa memang bukan satu-satunya tamu undangan yang harus berjuang sebelum bertemu dengan keluarga Jokowi. Semua tamu undangan, bahkan Sandiaga Uno, juga harus bersabar mengantre cukup lama sebelum diizinkan masuk lokasi resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini