Sukses

Ngaku Gendut, Bella Shofie Perlihatkan Perut Buncit

Beberapa kali Bella Shofie memperlihatkan tanda-tanda kalau dirinya kini tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Bella Shofie sudah menjadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan. Sayangnya, artis berusia 25 tahun itu belum juga buka suara terkait berita bahagia itu.

Namun, beberapa kali Bella Shofie memperlihatkan tanda-tanda kalau dirinya kini tengah berbadan dua. Seperti belum lama ini Bella mengadakan syukuran di rumahnya meski ia tidak menjelaskan tujuan dari acara tersebut.

 Bella Shofie [foto: www.instagram.com/bellashofie5292]

Lama tak muncul di layar kaca, Bella Shofie mengaku kalau dirinya kini mengalami kenaikan berat badan. Rabu (8/11/2017), mantan istri Suryono itu memperlihatkan penampilan terbarunya sekarang.

Bella Shofie merekam dirinya yang tengah berkaca. Ia mengenakan dress berwarna merah dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

"Diberi judul semok semok gendats," tulisnya di dalam video tersebut. Tapi yang mencolok yakni penampakan perut Bella Shofie yang terlihat lebih buncit dari sebelumnya.

Mungkinkah Bella Shofie benar-benar hamil?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Punya Suami

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sebelum berita kehamilannya beredar, Bella Shofie lebih dulu mengisyaratkan kalau ia sudah punya pendamping lagi usai bercerai dari Suryono.

"Beruntung punya suami yang selalu ada di samping setiap harinya yang selalu nemenin kemanapun, capek pasti baby bella tahu harus kesana kesini tapi enggak pernah tunjukin semua itu. Yang aku tahu kamu makin sayang aku, selalu ngertiin manjain buat hidup ini makin sempurna," tulis Bella Shofie di Instagram Stories-nya tempo hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie