Sukses

Nunung Srimulat Bandingkan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Gibran

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Nunung Srimulat menjadi salah satu tetangga sekampung dari Presiden Joko Widodo. Tak salah jika dirinya ikut menghadiri perayaan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Saat Jokowi melangsungkan pernikahan anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka, Nunung pun juga menghadiri.

Menurut Nunung, pernikahan Kahiyang dan Gibran berbeda sekali meski berada di tempat yang sama. Untuk pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution saja, dirinya butuh perjuangan untuk sampai pelaminan.

"Dulu zaman Mas Gibran nggak seramai ini. Ini mungkin karena mantu anak putri jadi masyarakat diundang semua sama Bapak," ujar Nunung Srimulat usai acara resepsi.

Nunung memang harus rela antre selama tiga jam demi bersalaman dengan kedua mempelai di pelaminan. Rasa lelah yang dirasakannya terbayar karena dirinya menjadi orang yang beruntung mendapatkan undangan dari orang nomor satu di Indonesia.

"Yang jelas penuh perjuangan karena memang banyak banget undangan yang dihadirkan di sini oleh Bapak Jokowi. Masyarakat, pejabat, artis, semua menjadi satu di sini," kata Nunung.

 

1 dari 2 halaman

Kedekatan dengan Jokowi

Nunung pun bercerita jika dirinya dengan Jokowi memang sudah kenal lama. Bahkan, mantan Walikota Solo itu juga datang ke resepsi pernikahan dirinya di Solo.

"Kedekatannya, saya kenal Jokowi dari mulai jadi Wali Kota, pernikahan saya bapak hadir, waktu jadi Gubernur saya ke kantor, pas jadi Presiden saya ke istana, ngobrol, santai saja," pungkasnya.