Sukses

Baikan, Vanessa Angel Anggap Jane Shalimar Keluarga

Perseteruan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini telah berakhir. Dua wanita mantan kekasih Didi Mahardika itu akhirnya saling memaafkan satu sama lain.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar akur [foto: instagram]

Keduanya pertama kali dipertemukan di sebuah acara televisi yang dipandu Uya Kuya. Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar semakin hari kian akrab.

Baru-baru ini Vanessa Angel bahkan mengajak Jane Shalimar jalan bareng keluarganya. Dari situ bisa terlihat kalau Vanessa telah menganggap Jane seperti keluarganya sendiri.

"Makan malam bersama keluarga + Kak @jshaz26," tulis Vanessa Angel di Instagram pribadinya. Tampak ayahanda Vanessa, Doddy juga ada di sana bersama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Lebih Bahagia

Akurnya Vanessa Angel dan Jane Shalimar tentunya mendapat tanggapan positif dari banyak orang. Vanessa sendiri mengaku kalau sekarang ia merasa lebih lega dan bahagia.

"Intinya senang sih, sekarang auranya jadi positif semua. Nggak ada yang negatif lagi," kata Vanessa Angel saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.