Sukses

Tingkah Lucu 5 Artis K-Pop yang Bangga Bisa Foto di Indonesia

Tak sangka, beberapa artis K-Pop ini mengungkapkan rasa sukanya terhadap Indonesia lewat pemotretan.

Liputan6.com, Seoul - Indonesia memang menjadi daya tarik tersendiri bagi turis asing. Rupanya artis ternama Korea juga ikut tertarik dengan Indonesia. Beberapa dari mereka melakukan perjalanan tak hanya menyapa penggemar saja lewat konser atau fanmeeting, tapi pemotretan hingga liburan.

Mengusung tema unik dan menarik, serta mengangkat keindahan alam Indonesia. Beberapa artis Korea ini berpose untuk majalah fashion ternama dengan mengambil latar di Indonesia.

Bekerja sambil berlibur, kira-kira itu prinsip mereka. Tak hanya melakukan pemotretan saja, mereka juga menikmati setiap momen di Indonesia dengan kegiatan seru, mulai dari menikmati kuliner hingga surfing di pantai. Mereka juga sempat berinteraksi dengan warga sekitar.

Lalu, siapa saja artis asal negeri ginseng yang melakukan pemotretan di Indonesia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sulli

Sulli yang merupakan mantan personel f(x) rupanya menjadi salah satu idola asal Korea Selatan yang juga terhipnotis Pulau Dewata. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Choiza itu terbang ke Bali melakuan sesi pemotretan majalah fesyen Cosmopolitan, April 2015.

Rupanya Sulli dikabarkan tak bisa melupakan kenangan saat di Bali. Saat pemotretan, Sulli terlihat beberapa kali menikmati keindahan alam di Bali dengan beberapa tingkahnya yang lucu.

Sulli Choi

Salah satunya, Sulli membungkus dirinya dengan daun pisang. Sulli mulai beraksi dengan berdiri di sebuah pohon pisang di tempatnya menginap di Bali. Tak lama, ia melilitkan tubuhnya dengan daun pisang yang masih menempel di pohonnya, seperti diwartakan Naver.

Senyum bahagia juga tak pernah lepas dari wajah Sulli. Ia seolah menikmati suasana. Menurut Sulli, pemotretan ini adalah pekerjaan sekaligus berlibur bagi dirinya.

 

3 dari 6 halaman

Wooyoung

Pada 2012 silam, Wooyoung liburan ke Bali. Rupanya Wooyoung merupakan salah satu personel boy band asal Korea Selatan 2PM yang juga penasaran dengan keindahan Bali.

Kegembiraan tersebut diungkapkan Wooyoung saat mengunjungi beberapa lokasi di Bali. Wooyoung pun langsung mengunggah foto-foto dirinya tengah menikmati Pulau Dewata melalui akun berbagi gambar Instagram miliknya.

Wooyoung `2PM`

Personel 2PM itu mengunggah foto-foto uniknya saat di Bali. Ia mulai mengeksplorasi Pulau Dewata dengan mendatangi sebuah pantai yang indah.

Wooyoung mengabadikan setiap momen, termasuk saat berada di jalanan Pulau Dewata. Di salah stau foto, terlihat tingkah lucu Wooyoung yang ingin memanjat pohon yang disebutnya tak jauh dari hotelnya tempatnya menginap.

4 dari 6 halaman

Ji Chang Wook

Pada April 2015, aktor ternama Ji Chang Wook menunjukkan kebahagian bisa menikmati keindahan Pulau Bali. Semua itu diungkapkan sang aktor dengan mengunggah beberapa kegiatannya yang diabadikan ke akun media sosial miliknya.

Dengan wajah ceria, Ji Chang Wook terlihat `menggila` saat menikmati suasana di Bali. Rupanya Ji Chang Wook melakukan pemotretan di Pulau Dewata bersama majalah fesyen Marie Claire.

Ji Chang Wook

terdapat sebuah foto, Ji Chang Wook yang berlarian di pantai seperti anak kecil. Selain itu, ada juga Ji Chang Wook terlihat mempersiapkan diri untuk berselancar di pantai.

Dengan membawa papan seluncur, Ji Chang Wook duduk menumpang mobil jeep merah. Ji Chang Wook mengenakan kau tanpa lengan serta celana jeans dengan sandal jepit, melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

5 dari 6 halaman

Yoochun `JYJ`

Park Yoochun yang merupakan personel JYJ juga melakukan pemotretan di Indonesia. Pada 2012 silam, Yoochun baru saja menyelesaikan syuting drama Rooftop Prince, diam-diam menginjakkan kaki di Bali.

Rupanya Yoochun melakukan pemotretan untuk majalah fashion ELLE. Dalam beberapa gambar, terlihat Yoochun menikmati alam, dengan sekedar duduk di dekat bukit.

Yoochun `JYJ`

Selain itu, ada juga foto Yoochun yang tampak kegirangan saat melompat ke kolam renang di sebuah vila di Bali. Pakaian Yoochun pun terlihat kasual berupa kemeja kotak-kotak atau kaus yang dipadu dengan jeans.

Ada juga foto menarik saat Yoochun hanya mengenakan kaus singlet berada di antara anak-anak sekitar. Bahkan, orang-rang pun berlalu lalang di dekat Yoochun. Tampaknya mereka tak menyadari tengah berada di dekat artis ternama asal Korea Selatan.

6 dari 6 halaman

Yesung `Super Junior`

Pada 2015, Yesung juga melakukan pemotretan di Indonesia, tepatnya Jakarta. Member Super Junior ini berkeliling di beberapa sudut kota di Jakarta. Salah satu yang menarik, Yesung terlihat menikmati semangkuk mie ayam di area pedagang kaki lima di sebuah sudut kota Jakarta.

Yesung tampak sangat menonjol dengan setelan jas merah yang membalut tubuhnya. Dengan kedua tangannya yang sibuk memegang mangkuk mie dan sendok, Yesung duduk dengan santai di kursi kayu.

Yesung `Super Junior`

Di tengah teriknya matahari, Yesung terlihat bersantai dengan ditemani secangkir kopi dengan duduk di dekat trotoar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Lucunya, Yesung mengenakan kacamata hitam sambil memegang koran lokal.

Perjalanan Yesung kala itu ternyata terus berlanjut. Yesung juga sempat berpose di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara. Hanya mengenakan celana pendek dengan kemeja kotak-kotak, Yesung tampak seperti pejalan kaki yang tengah menyusuri wilayah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini