Sukses

Alasan Ruben Onsu Damprat Warganet yang Ejek Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang kesekian kalinya, presenter Ruben Onsu berselisih dengan warganet di Instagram. Amarah Ruben Onsu memuncak saat mengetahui istrinya Sarwendah diejek di media komentar. Peristiwa ini bermula saat Sarwendah mengunggah foto dirinya yang sedang berpose menggunakan smartphone mahal, iPhone X putih. Salah satu warganet mencemooh Sarwendah sedang pamer ponsel mahal tersebut.

"Itu sih orang gila. Ya habisnya, orang bini gue foto pakai kacalah dikata-katain. Kadang-kadang netizen nih ya benar-benar. Orang foto selfie, tapi dia tertuju ke HP-nya. Mungkin dia sudah ngantre kali pengin HP itu, cuma enggak dapat. Jadi dia kayaknya kesel," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Ruben Onsu mengaku, ia akan sangat marah jika ada yang mengejek anak dan istrinya. Ia mengatakan jika lebih baik mereka merisak (bully) dirinya saja.

"Gue sih enggak apa-apa kalau pada ngatain gue, 'Laki-laki mulutnya lemes'. Saya mah enggak apa-apa. Tapi kalau lu sudah hina anak gue, bini gue, kelar sudah hidup lu," tegasnya.

1 dari 2 halaman

Penjarakan warganet

Sebelumnya, Ruben diketahui pernah melaporkan seorang netizen kepada pihak yang berwajib lantaran melakukan cyber bullying kepada anak semata wayangnya di media sosial. Namun kali ini, Ruben enggan memperpanjang permasalahan tersebut ke pihak kepolisian lagi. Ia cukup menegur dan menggertak saja, agar warganet paham bahwa public figure juga memiliki perasaan yang harus dijaga.

"Enggak usah dilaporin, cukup dibalas saja juga sudah shock kok, ini mau gue bilangin juga sama netizen, kalau mereka misalnya ngatain, 'Ih, artis ngomongnya kasar banget, sih'. Eh, artis juga bukan orang gila kali. Kita marah ya pasti ada sebabnya, kalau enggak ada sebabnya tapi gue marah-marah, baru gue yang stres. Ini kan ada sebabnya gue marah," pungkas Ruben Onsu.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?