Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Tak Lakukan KDRT

Ustaz Alhabsyi diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis terhadap sang istri, Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Ahmad Alhabsyi menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017). Dai 36 tahun itu diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis terhadap sang istri, Putri Aisah Aminah.

Usai pemeriksaan, Ustaz Ahmad Alhabsyi ditanya mengenai dugaan KDRT psikis yang dilakukannya. Ayah lima anak itu pun merasa tak pernah melakukan KDRT psikis seperti yang dituduhkan oleh Putri Aisah Aminah. 

"Saya sangat berhati-hati dalam menjelaskan sesuatu karena saya takut betul.. Karena ucapan bisa menjadi masalah. Yang penting insya Allah mudah-mudahan saya siap menghadapi ujian ini," ungkap Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Tak cuma itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun mendoakan sang istri agar diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi perceraian dengannya. Sayang, Ustaz Ahmad Alhabsyi enggan berbicara lebih lanjut mengenai kasus dugaan KDRT yang dihadapinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyerahkan kepada Pengacara

Pria berdarah Arab itu menyerahkan semua urusannya kepada tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

"Semoga Ibu Putri juga diberi kesabaran dan kekuatan. Saya tidak bisa menjelaskan secara jelas, nanti ada pengacara yang tahu persis permasalahan ini," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.

"Mudah-mudahan Allah memberi kekuatan dan saya dapat dijauhkan dari masalah seperti ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini