Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Tak Lakukan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Ahmad Alhabsyi menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017). Dai 36 tahun itu diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis terhadap sang istri, Putri Aisah Aminah.

Usai pemeriksaan, Ustaz Ahmad Alhabsyi ditanya mengenai dugaan KDRT psikis yang dilakukannya. Ayah lima anak itu pun merasa tak pernah melakukan KDRT psikis seperti yang dituduhkan oleh Putri Aisah Aminah. 

"Saya sangat berhati-hati dalam menjelaskan sesuatu karena saya takut betul.. Karena ucapan bisa menjadi masalah. Yang penting insya Allah mudah-mudahan saya siap menghadapi ujian ini," ungkap Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Tak cuma itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun mendoakan sang istri agar diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi perceraian dengannya. Sayang, Ustaz Ahmad Alhabsyi enggan berbicara lebih lanjut mengenai kasus dugaan KDRT yang dihadapinya.

 

1 dari 2 halaman

Menyerahkan kepada Pengacara

Pria berdarah Arab itu menyerahkan semua urusannya kepada tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

"Semoga Ibu Putri juga diberi kesabaran dan kekuatan. Saya tidak bisa menjelaskan secara jelas, nanti ada pengacara yang tahu persis permasalahan ini," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.

"Mudah-mudahan Allah memberi kekuatan dan saya dapat dijauhkan dari masalah seperti ini," tambahnya.

Artikel Selanjutnya
Tak Dinafkahi, Istri Siri Somasi Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Istri Opick Bungkam soal Konflik Rumah Tangga karena Poligami