Sukses

Sukses Internasional, Film Marlina Siap Tayang di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkelana di berbagai festival film internasional, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak akhirnya siap tayang di Indonesia. Hal tersebut tentu saja mendapat sambutan baik dari para kru dan pemain film yang berlatar Sumba, Nusa Tenggara Timur itu.

"Saya sudah excited banget pas tahu filmnya mau diputar di Indonesia. Semoga penonton terhibur dengan filmnya," ujar Marsha Timothy sang pemeran Marlina usai pemutaran perdana film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Marsha Timothy dalam konferensi pers Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Senada dengan sang pemain, Rama Adi selaku produser film ini mengaku sangat senang dan terharu dengan diputarnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di Indonesia. Maklum, butuh waktu cukup lama untuk mengerjakan film berdurasi 90 menit itu.

"Lega banget waktu kami dapat jadwal rilis film Marlina di bioskop Indonesia. Perasaan kami senang, terharu dan juga bangga setelah Marlina pergi ke belahan dunia lain untuk mengikuti festival film internasional. Akhirnya dia pulang untuk penonton film di Indonesia," lanjut Rama.

 

 

1 dari 2 halaman

Prestasi di Kancah Internasional

Film Indonesia berjudul Marlina The Murderer in Four Parts. (amazon.com)

Seperti diketahui sebelumnya, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak tak hanya lolos dalam festival film bergengsi internasional. Namun, film yang dikategorikan 17 tahun ke atas itu juga telah menorehkan banyak prestasi di kancah internasional.

Prestasi yang telah diraih film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak antara lain skenario terbaik pada FIFFS Maroko edisi ke-11, serta penghargaan sebagai film terbaik Asian NestWave dari The QCinema Film Festival, Filipina. Marsha Timothy juga berhasil menyabet penghargaan Best Actress dari Sitges International Fantastic Film Festival di Spanyol.

Film Indonesia berjudul Marlina The Murderer in Four Parts. (uniFrance Films)

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak bercerita tentang seorang Janda bernama Marlina yang telah membunuh tujuh orang pria yang mengancam nyawa, harta, dan kehormatannya.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rencananya akan mulai tayang pada 16 November 2017 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa