Sukses

Masuki Pekan Ketujuh, LIDA Bakal Gelar Audisi di 3 Kota Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu akhir pekan ini, 12 November 2017, ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kembali akan menggelar proses audisinya. Kali ini tim audisi bakal menyambangi tiga kota, yaitu Mamuju (Sulawesi Barat), Banda Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam), dan Mataram (Nusa Tenggara Barat).

Minggu ini sendiri jadi pekan ketujuh audisi diadakan. Sebelumnya, audisi LIDA telah sukses digelar di beberapa kota. Di antaranya pada minggu pertama audisi diadakan di Bengkulu, Gorontalo, dan Ambon. Minggu berikutnya tim audisi mengunjungi kota Jambi dan Banjarmasin.

Audisi Liga Dangdut Indonesia di Jambi

Padang, Pangkal Pinang, dan Palangkaraya lalu jadi tiga kota selanjutnya yang didatangi di minggu ketiga. Sebelum ke Bali, Tarakan, dan Manado, tim juga menggelar audisi di Batam, Riau, dan Kalimantan Barat. Baru kemudian menuju kota Palu dan Balikpapan.

Untuk audisi yang akan diadakan di Mamuju, Banda Aceh, dan Mataram, calon peserta sendiri sudah harus terlebih dahulu melengkapi syarat dan ketentuan audisi. Selain itu, calon peserta juga harus menguasai lagu wajib audisi seperti "Payung Hitam" dan "Pesta Panen" untuk wanita, serta "Air Mata Perkawinan" dan "Zubaidah" untuk pria.

Sementara untuk lokasinya, berikut ini tempat-tempat yang harus Anda datangi jika ingin mengikuti audisi LIDA.

 

 

1 dari 2 halaman

Lokasi LIDA di Sulawesi Barat

Mamuju, Sulawesi Barat.

Tempat Audisi: Gedung Aula PKK (Belakang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat).Jl. H. Abdul Pattana Endeng, Mamuju, Sulawesi Barat.

 

Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam.

Tempat Audisi: Aula Mapolda Aceh.Jl. Teuku Nyak Arief, Jeulingke, Syah Kuala, Banda Aceh.

 

Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tempat Audisi: Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat.Jl. Majapahit, Kekalik Jaya Sekarbela, Mataram, NTB 83125.

Artikel Selanjutnya
Simak, Ini Daftar Lengkap 35 Peserta Stand Up Comedy Academy 3
Artikel Selanjutnya
8 Klub Ikut Liga Basket Putri Srikandi Cup