Sukses

Konflik Rumah Tangga, Ustaz Alhabsyi Cerita soal Kehidupan Nabi

Ustaz Ahmad Alhabsyi menganggap perkara hukumnya dengan sang istri sebagai ujian.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah masih bergulir. Selain menghadapi perceraian, Ustaz Alhabsyi juga dilaporkan istrinya ke pengadilan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis.

Laporan itu merupakan respons balik dari pihak Putri Aisah Aminah atas kasus dugaan perampasan yang dilaporkan asisten rumah tangga Ustaz Alhabsyi.

Putri Aisyah Aminah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menghadapi kasus tersebut, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun menganggapnya sebagai ujian. Ia berharap dapat diberikan kekuatan untuk melewatinya.

"Mudah-mudahan saya dan keluarga bisa lalui ujian dari Allah. Tapi yakinlah semua dari kita dan orang-orang sebelum kita juga (dapat ujian). Apalagi hanya saya, manusia yang banyak dosa dan kurang," kata Ustaz Alhabsyi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meneladani Nabi

Ustaz Alhabsyi menceritakan kisah-kisah para Nabi dan Rasul yang penuh dengan cobaan. Dengan begitu, dai 36 tahun itu pun mengaku siap dalam menghadapi semua masalah yang mengarah kepadanya.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Para Nabi, Rasul, wali dan orang sebelum kita hidupnya tak luput dari ujian. Teori ujian itu datang kepada kita saat tidak siap, serta datangnya ujian pasti dari orang terdekat kita," ujar Ustaz Alhabsyi.

"Dan sebagai orang yang beriman, saya menerima ujian ini dari Allah. Saya bersabar dan mudah-mudahan diberikan jalan keluar untuk saya dan keluarga kedua belah pihak," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.