Sukses

Manisnya Hubungan Dua Anak Naruto di Boruto Episode 32

Liputan6.com, Jakarta - Kisah anime Boruto saat ini sedang memasuki masa-masa damai, sehingga alurnya pun tak terlalu berat, hanya terdapat cerita filler. Hal itu terlihat ketika ditayangkannya episode ke-32 yang mengudara di TV Tokyo pada 8 November 2017.

Bagi penggemar berat Naruto di luar Jepang, tentunya sudah menyaksikan anime ini melalui beberapa layanan video khusus. Kisahnya sendiri memusatkan pada hubungan dua anak Naruto dan Hinata, Boruto dan Himawari, seperti disampaikan berbagai sumber.

Adegan di anime Boruto. (TV Tokyo/Pierrot)

Satu momen yang sangat manis adalah ternyata Boruto sangat perhatian kepada adiknya. Namun, kesan manis itu dibalut oleh rentetan kejadian yang menggelitik campur haru. Boruto yang baru pulang ke rumah, ternyata lupa membawakan oleh-oleh untuk adiknya.

Alhasil, Himawari pun kecewa dan menitikkan air mata dengan gelagat seolah hendak mengeluarkan kekuatan Byakugan miliknya. Melihat adiknya seperti itu, Boruto langsung keluar rumah untuk mencarikan pengganti oleh-oleh untuk adiknya.

1 dari 2 halaman

Dapat Hadiah

Adegan di anime Boruto. (TV Tokyo/Pierrot)

Boruto pun mengunjungi sebuah toko yang selalu muncul di beberapa episode filler. Ia awalnya sempat tak disambut baik oleh nenek pemilik toko, tapi ada satu hal di episode sebelumnya yang membuat si nenek tergugah untuk memberi Boruto hadiah.

Alhasil, Boruto meminta maaf kepada Himawari sambil mengakui kesalahannya, setelah terinspirasi dari Kagura. Selain Boruto, episode kali ini juga sedikit menyorot rencana Orochimaru yang memiliki rencana tersendiri untuk masa depan.

Artikel Selanjutnya
Isu Putus, Dylan Carr Malah Unggah Foto Manis Hana Saraswati
Artikel Selanjutnya
Putus, Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Saling Unfollow di Instagram