Sukses

Promosi Olimpiade, AOA Datang Bareng Tim Taekwondo ke Indonesia

Tak hanya menyapa para penggemar, AOA juga memberikan tanda tangan kepada penggemar yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Ace of Angel atau AOA, girlband asal Korea Selatan, datang menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Kamis (9/11/2017). Dalam acara yang diadakan di Lotte Shopping Avenue itu, girlband asuhan FNC Entertainment ini tak sungkan untuk mengutarakan rasa cintanya terhadap penggemar di Indonesia.

"Hai saya Yuna. Tadi di bandara saya jatuh cinta dengan orang Indonesia. Ganteng dan cantik," ujar Yuna salah satu personel AOA saat membuka acara tersebut.

	Penampilan AOA di Indonesia dalam rangka promosi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang (Liputan6.com/ Istihanah Soejoethi)

Tak hanya menyapa para penggemar girlband beranggotakan enam wanita cantik itu juga memberikan tanda tangan kepada penggemar yang hadir di sana. Salah satu penggemar pria pun merasa senang, apalagi acara ini tidak dipungut biaya sama sekali.

"Senang banget. Sumpah. Tadi salaman sama Yuna sama Hyeojong. AOA cepet comeback. Member cepet solid lagi. Ditunggu kabar selanjutnya dari AOA," ujar Indra salah satu penggemar AOA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang Bareng Tim Taekwondo

Kedatangan AOA di Jakarta merupakan bagian dari promosi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, Korea Selatan yang akan diadakan pada Februari 2018 mendatang.

Selain AOA, tim taekwondo yang dikenal sering mengaplikasikan gerakan bela diri dengan lagu-lagu K-Pop, K-Tigers, juga hadir di Jakarta.

Penampilan K-Tigers di Indonesia dalam rangka promosi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang (Liputan6.com/ Istihanah Soejoethi)

Berbeda dengan kehadiran AOA yang dapat dinikmati oleh umum, penampilan K-Tigers hanya dapat dinikmati oleh para undangan acara Korea Special Week Incentive and Winter with Gyeonggi dan Jeju Island di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (9/11/2017). Dalam acara tersebut, K-Tigers tak hanya menampilkan kemampuannya untuk melakukan gerakanTaekwondo, tetapi juga bernyanyi di depan para tamu.

Tak lupa, di acara yang diadakan KTO Jakarta bekerja sama dengan pemerintah daerah Gyeonggi dan Jeju Island ini, diperlihatkan lokasi syuting beberapa drama ternama, seperti Descendants of the Sun, My Love from the Star, dan Goblin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini