Sukses

Lepas Hijab, Rina Nose Disebut Marshanda Kedua

Rina Nose berubah pikiran setelah satu tahun belakangan ini menutupi kepalanya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya sangat disayangkan banyak orang. Presenter kocak itu mengaku berubah pikiran setelah satu tahun belakangan ini menutupi kepalanya dengan hijab.

Seolah sudah siap dengan konsekuensinya, Rina Nose mengumumkan sendiri keputusan barunya untuk tak lagi berhijab. "Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya," tulisnya di Instagram pribadinya.

 Rina Nose tampil tanpa hijab di D'Academy Asia 3. [foto: vidio.com]

Tak hanya itu, Kamis (9/11/2017) malam, Rina Nose langsung tampil tanpa hijab saat memandu acara D'Academy Asia 3 di Indosiar. Tak sedikit orang yang kecewa bahkan menyebut Rina seperti Marshanda.

Keduanya selama ini sama-sama dinilai sebagai sosok inspiratif. Namun, mereka tiba-tiba memutuskan melepas hijab usai mengalami pergolakan batin.

"Marshanda kedua yg tadinya so inspiring bgt jadi kecewa," ungkap @syahirargubie kepada Rina Nose.

"Sahabatnya marshanda.. ya kayak gini... dikirany hijab itu kain lap," sahut @syifaaalina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Kembali Mendapat Hidayah

Rina Nose

Akan tetapi, tampaknya tekad Rina Nose untuk tak lagi berhijab sudah bulat. Publik hanya berharap mantan kekasih Fakhrul Razi itu bisa kembali mendapat hidayah untuk kedua kalinya.

"Semoga apa yang menjadi permasalahan batin dan jiwa teh @rinanose16 cepat terselesaikan sehingga bisa kembali kepada jalan yang benar," kata @pipitdikrillah.

"Mengalami kekecewaan semestinya membuat kita makin dekat sama Allah krn sesungguhnya Allah tak akan pernah mengecewakan kita. Semangat @rinanose16 semoga hidayah kembali menyapamu..." sahut @ibu_teduh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.