Sukses

Pacar Bule Lebih Tua 21 Tahun, Baby Margaretha Sering Di-bully

Baby Margaretha ingin berhubungan serius dengan pacar bulenya.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha saat ini tengan menjalin asmara dengan pria bule asal Austria bernama Christian Bradach. Namun, Christian berusia lebih tua 21 tahun dari Baby Margaretha.

Baby Margaretha sendiri tak mempermasalahkan sang pacar jauh lebih tua darinya. Begitu juga dengan keluarganya. Namun anehnya, yang nyinyir justru waganet. Baby Margaretha mengaku sering mendapatkan komentar nyinyir dari warganet, terkait usia sang kekasih yang kini berusia 54 tahun.

Baby Margaretha dan kekasihnya, Christian Bradach. (Instagram - @babymargaretha1)

"Banyak diomongin. Sampai detik ini pun masih banyak yang bully, kenapa sih Baby maunya yang tua, sama aki-aki segala macam," kata Baby Margaretha, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

"Kalau orangtuaku mah bebas sih. Maksudnya, apa pun pilihan aku, ya sudah. Orangtua hanya mendoakan saja," sambung bintang film Eyang Kubur itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Pikirkan Haters

Akan tetapi, hal itu dianggap hanya angin lalu saja buat Baby Margaretha. Ia tak mau memedulikan segala omongan orang yang malah akan merugikannya.

"Kan yang jalani hubungan aku, yang ngerasain enak enggak enaknya aku. Aku juga pernah kok sama yang muda aku sudah tahu rasanya kayak gimana," ujar artis kelahiran 1 April 1984 ini.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

Baby Margarteha mengaku ingin menjalankan hubungan yang serius dengan si bule. Meski tepaut usia yang cukup jauh, hal tersebut tak menjadi soal baginya.

"Jadi sekarang aku kenapa pilih yang tua, karena aku pikir dia bisa berkomitmen dan sayang sama keluarga aku. Itu kan yang paling penting, dan tanggung jawab, bisa perjuangin aku," kata Baby Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini