Sukses

Bahaya, Emon Jadi Incaran Rimba dan Geng Alastor!

Liputan6.com, Jakarta  

Rimba (Dylan Carr) dan geng motor barunya yang bernama Alastor makin menebar ancaman. Tak hanya pada Rainbow saja, geng Thunder juga jadi incaran Alastor. Rimba tak terima Vika (Ranty Maria) kini memilih dekat dengan Erland (Mischa Chandrawinata) ketua Thunder setelah putus darinya. Dendam Rimba juga tertuju pada Emon (Raya Kitty) yang menjadi penyebab ia putus dengan Vika.

Lantas, apa yang akan dilakukan Rimba dan Alastor pada Emon? Dan bagaimana pula reaksi anak-anak Rainbow tahu nasib Emon dalam bahaya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Jumat, 10 November 2017 malam ini.

Emon sudah menyiapkan motor untuk mengantar Nyak Astri. Nyak Astri keluar rumah sambil membawa tentengan plastik belanjaan yang sudah mereka beli. Tapi masih saja ada yang tertinggal di dalam. Nyak Astri masuk rumah lagi untuk mengambilnya. Emon panik dan takut Rimba dan geng Alastor-nya keburu datang.

Emon menyuruh Nyak Astri untuk cepat duduk dan mereka langsung tancap gas. Tapi begitu Emon mau menjalankan motornya untuk belok ke kiri, dari kejauhan sudah tampak rombongan Alastor mendekat. Emon kaget dan langsung membelokkan motornya ke kanan. Sayang, beberapa anak Alastor melihatnya. Mereka pun saling teriak untuk mengejar Emon.

Sementara itu, basecamp Thunder nampak sepi. Di sana, cuma ada Boeng, Penceng, dan Thomas saja. Tak lama, Erland datang. Erland pun kaget melihat keadaan basecamp. Tak lama kemudian, Eka juga baru muncul. Erland dan yang lain kaget melihat muka Eka yang sudah biru-biru. Eka menceritakan apa yang terjadi padanya. Erland kaget dan ia pun makin dendam sama Rimba.

Di sisi lain, Joe yang baru sampai di kamar kost-kostannya, langsung berbaring lemas. Joe kaget karena tiba-tiba saja melihat ada telpon masuk dari Erland. Joe bingung mau angkat telpon atau tidak. Erland kesal tapi juga bingung, mengapa Joe tak juga mengangkat telponnya. Erland langsung curiga. Karena tingkah Joe mirip Ibes yang kemarin tiba tiba saja mengundurkan diri.

Emon dan Nyak Astri akhirnya berhenti di sebuah tempat yang aman. Tapi mereka bingung harus pergi kemana lagi. Kalau tiba-tiba muncul di rumah Sasha (Hana Saraswati) dan bilang mau menginap, mereka malu. Lagipula Sasha pun belum tentu berkenan. Nyak Astri ikutan bingung. Namun, Emon lalu teringat Tari.

 

1 dari 2 halaman

Apa yang terjadi dengan Emon?

Kei (Cemal Farukh) menceritakan ke anak-anak Rainbow, apa yang telah terjadi pada Emon. Mereka semua prihatin dan kasihan pada Emon. Karena lantaran demi menolong Vika, sekarang nasibnya malah terancam bahaya. Hiro (Stefan William) dan Andra (Caesar Hito) lalu kasih saran, kalau mereka harus menyiapkan pengawalan buat Emon dan ibunya.

Usai selamat dari kejaran Rimba dan geng Alastor, Nyak Astri dan Emon sendiri kini sudah tiba di rumah Sasha. Tapi Nyak Astri dan Emon malah kebingungan karena banyak bahan untuk katering sudah terbuang saat dikejar-kejar tadi. Mereka mau membeli kembali, tapi uang sudah tak ada lagi.

Lantas, dari mana Emon akan mendapatkan uang untuk membeli bahan-bahan katering lagi? Dan apa pula yang akan dilakukan Erland untuk mengembalikan anak buahnya yang telah keluar dari geng Thunder? Akankah ia tahu penyebab semua kekacauan adalah Rainbow? Jangan lewatkan lanjutan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Polisi: 70 Persen Pemicu Artis Terjerat Narkoba karena Pergaulan
Artikel Selanjutnya
Terjerat Narkoba, Foto Ello dan Tora Akan Dipajang di Museum Ini