Sukses

Bukan Gading, Siapa Pria yang Tidur Seranjang Bareng Gisel?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin kemesraan rasanya hanya bisa didapat saat bersama pasangan hidup atau anggota keluarga terdekat. Namun, berbeda dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Istri Gading Marten sekaligus ibu dari Gempita itu belakangan kedapatan bermesraan dengan pria lain.

Namun, jangan berpikir macam-macam dahulu. Kemesraan itu hanya dilakukan Gisel saat bersama Rayen Pono, rekan duetnya di lagu terbaru mereka, "Hidup Untukmu". Akting Gisel dan mantan personel Pasto itu terlihat di video klipnya yang baru rilis pada Kamis (9/11/2017) lalu di salah satu situs pengunggah video.

Rayen Pono [foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Dalam video lagu yang dipublikasikan oleh label Pro-M itu, Gisel berakting sebagai pengantin baru bersama Rayen. Keduanya tampak tidur di satu ranjang dan saling berucap kata-kata manis melalui lirik lagu yang mereka nyanyikan.

Pada momen lain, keduanya lantas berbagi earphone untuk mendengarkan musik yang sama. Tak hanya itu, Gisel dan Rayen juga menunjukkan kebolehannya dalam menari bersama secara romantis.

 

1 dari 2 halaman

Adegan Saling Tatap di Ranjang

Gisel dan Rayen Pono di videoklip Hidup Untukmu. (Pro-M)

Videoklip ini juga secara tak langsung memperlihatkan sisi romantis Gisel yang tentu saja kerap ia munculkan saat bersama sang suami, Gading Marten. Video kemudian ditutup dengan Gisel dan Rayen tidur bersama sambil mengenakan piama.

Setelah berduet dengan Gisella Anastasia ini, Rayen Pono diketahui sedang menjalani proyek barunya dengan penyanyi Nathalie Holscher alias Nate. Berbeda dengan sebelumnya, di situ Rayen bertindak sebagai produser untuk lagu terbaru Nate yang berjenis electronic dance music (EDM) dan RnB.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita