Sukses

Ini Teaser Sinetron Baru SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta

Siapa Takut Jatuh Cinta akan segera ditayangkan oleh SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinemart juga akan segera menelurkan sinetron terbaru di SCTV. Sinetron tersebut tak lain adalah Siapa Takut Jatuh Cinta. Kehadiran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga sudah dinanti-nanti oleh para pecinta sinetron.

SCTV sendiri akhirnya menampilkan teaser promo terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta. Video teaser juga sudah dibagikan lewat akun Instagram. Dalam teasernya, nampak Natasha Wilona tengah memarahi Verrell Bramasta yang sedang berenang bersama Aliando Syarief.

Dari bocoran cerita yang kami terima, plot cerita Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya masih sama dengan versi lama. Namun di versi barunya, tokoh yang dimainkan Natasha diceritakan memiliki utang pada Verrell. Lantaran utang itu, Natasha pun harus rela jadi bulan-bulanan Verrell dan teman-temannya. Sementara itu, peran Aliando yang sebelumnya adalah teman se-geng Verrell, kini berubah jadi adik atau saudara Verrell sendiri.

Lantas, seperti apa penampakan teasernya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.