Sukses

Meteor Garden Didaur Ulang, Begini Wajah San Chai - F4 Versi Baru

Liputan6.com, Shanghai - Para pecinta sinema Mandarin pasti tak bisa melupakan serial legendaris Meteor Garden. Drama yang ditayangkan di Tanah Air pada awal 2000-an ini akan didaur ulang dalam sebuah serial baru.

Dilansir dari Straits Times, Jumat (10/11/2017), lima pemain utama Meteor Garden diumumkan secara resmi dalam sebuah konferensi pers di Shanghai, Tiongkok, Kamis (9/11/2017)

Connor Leong, Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen, dan Caesar Wu (Sumber: Straits Times/ Weibo)

Pemeran San Chai adalah aktris pendatang baru berusia 20 tahun, Shen Yue. Sementara Tao Ming Tse dimainkan Dylan Wang dan Hua Zhe Lei diperankan oleh Darren Chen. Adapun Mei Zhuo diperankan oleh Connor Leong dan Xi Men oleh Caesar Wu.

Keempat pemeran F4 yang berusia 21 tahun ini, diberitakan memiliki tubuh bongsor, dengan rata-rata tingginya mencapai 1,85 meter.

 

 

1 dari 2 halaman

Bujet Fantastis

Meteor Garden versi baru ini, rencananya akan tayang pada tahun depan. Bujet untuk satu episode versi baru ini, dikabarkan mencapai NT$ 500 ribu atau sekitar Rp 223 juta. Ini, lebih besar sekitar 30 kali lipat dari bujet untuk satu episode versi aslinya.

Salah satu bintang serial ini, Darren Chen, mengatakan bahwa saat Meteor Garden asli mengudara, ia baru duduk di bangku TK. Sementara Dylan Wang bercerita bahwa saat itu sang ibunda begitu ketagihan menonton serial ini sampai kerap lupa memasak makan malam.

F4 dalam Meteor Garden Versi Baru (Instagram/ barbie.hsu)

Sementara itu pemeran San Chai versi aslinya, Barbie Hsu, menyatakan dukungannya untuk Meteor Garden baru ini. Ia mengunggah foto F4 baru dengan kalimat penyemangat, "Selamat tinggal yang lama! Halo yang baru! Semoga sukses!"

Meteor Garden yang rilis pada 16 tahun lalu ini, memang merupakan serial yang sukses luar biasa. Salah satu buktinya, serial ini kemudian dibuat ulang di sejumlah negara lain. Salah satunya adalah  versi Korea Selatan, Boys Over Flowers, yang memasang Lee Min Ho sebagai pemeran utamanya.