Sukses

Mengapa Adegan Romantis di Trailer Film Salman Khan Dihilangkan?

Liputan6.com, Mumbai - Trailer film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai, telah dirilis pada 7 November lalu. Dari trailer tersebut bisa menggambarkan kalau film yang juga dibintangi Katrina Kaif itu akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di penghujung 2017.

Buktinya, trailer Tiger Zinda Hai sudah ditonton lebih dari 25,5 juta kali hanya dalam waktu tiga hari, di situs berbagi video YouTube. Trailer tersebut juga menggambarkan betapa dahsyatnya film Tiger Zinda Hai.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Namun, di balik dahsyatnya trailer tersebut, ada satu pertanyaan bagi para penggemar Salman Khan dan Katrina Kaif. Mengapa trailer tersebut sama sekali tak menampilkan adegan romantis antara Salman-Katrina. Padahal, romansa antara Salman Khan dan Katrina Kaif menjadi salah satu alasan orang-orang ingin menonton Tiger Zinda Hai. Karena seperti diketahui, keduanya sempat menjalin hubungan asmara.

Namun, sebuah sumber mengungkapkan, Salman Khan sendiri yang meminta kepada pihak produksi film untuk tidak menampilkan adegan romantis di trailer. Rupanya, Salman Khan sengaja ingin membuat orang-orang penasaran dan akhirnya berbondong-bondong ke bioskop.

Aksi Salman Khan di trailer film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

"Salman Khan telah memerintahkan sutradara Ali Abbas Zafar untuk tidak menggunakan adegan romantis antara dia dan Kat (Katrina Kaif) di trailer. Dia ingin orang-orang datang menonton film tersebut, mengharapkan adegan yang tidak pernah terlihat sebelumnya yang ingin disampaikannya," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

 

1 dari 2 halaman

Akan Ada Lagu Romantis

Sebab, meski Tiger Zinda Hai menjadi film action yang panas, juga akan tetap menyelipkan sisi romantis antara Tiger (diperankan Salman Khan) dan Zoya (Katina Kaif). Selain adegan romantis, seperti film-film Bollywood kebanyakan, juga ada lagu-lagu romantis untuk mereka berdua.

Aksi Salman Khan dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

"Lagu pertama yang akan dirilis adalah lagu romantis antara Salman Khan dan Katrina Kaif di Australia. Hal tersebut tentu akan menyenangkan semua orang," sambung si sumber.

Tiger Zinda Hai merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger yang menjadi film terlaris pada 2012 lalu. Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga dibintangi Sajjad Delafrooz, Sudeep, Girish Karnad, Angas Bedi dll. Tiger Zinda Hai akan dirilis pada 22 Desember 2017.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?