Sukses

Gelagat Rina Nose Ingin Lepas Hijab Terlihat Sejak 3 Bulan Lalu

Sebelum benar-benar melepas hijab, Rina Nose sudah memberi pertanda melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose hanya bertahan satu tahun mengenakan hijab. Wanita yang mengawali karier sebagai komedian itu terlihat melepas hijabnya saat mengisi sebuah acara di televis, Kamis (9/11/2017) malam.

Ternyata sebalum akhirnya memutuskan menanggalkan hijabnya, gelagat tersebut sudah terlihat sejak beberapa bulan lalu. Hal itu diungkapkan rekan Rina Nose sebagai presenter sebuah acara, Ramzi.

Ramzi, Rina Nose dan Irfan Hakim. (Adrian Putra/bintang.com)

"Coba lihat Instagram Teh Rina, tarik mundur kira-kira tiga bulan belakangan atau habis lebaran lah, coba periksa media sosialnya. Sekarang begini, semua sudah terbuka ada media sosial Instagram dan Twitter," kata Ramzi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/11/2017). 

Menurut Ramzi, Rina Nose kerap menuliskan kegalauannya di Instagram. Ia sendiri tahu  mengenai kabar Rina Nose lepas hijab dari teman-temannya.

"Nah di situ kan terpampang jelas (curhatan Rina). Untuk selebihnya saya enggak bisa bicara. Aku kan enggak main Instagram, paling teman-teman aja yang kasih tahu. Jadi kan kalau ditanya ada apa sih, dan prosesnya apa yang telah dilewati, bisa dilihat di media sosial," jelas Ramzi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Terbaik Ramzi untuk Rina Nose

Sebagai sahabat, Ramzi hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rina Nose. Ia pun tak mau terlalu jauh ikut campur soal urusan Rina Nose lepas hijab, karena itu sudah dalam wilayah pribadi.

"Teman ya teman, tapi kalau urusan pribadi kita enggak bisa masuk lebih jauh," kata Ramzi.

Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.